Cerita Bruce Lee Bakal Muncul di Ip Man 4

Abadikini.com- Film Ip Man menjadi salah satu film bergenre martial art yang paling ditunggu-tunggu. Kini, film yang dibintangi Donnie Yen tersebut sudah memasuki episode keempat.

Dilansir Sindonews, syuting akan dilakukan di Amerika Serikat (AS) dengan sutradara Wilson Yip dengan dana sebesar 100 juta dolar Hong Kong.

Belum diketahui secara detil apa kisah yang akan diangkat di Ip Man 4 ini. Tapi, Donnie mengatakan, film ini sepertinya bakal berfokus pada kisah Bruce Lee di Amerika.

“Saya sudah ngobrol dengan sutradara Wilson Yip di telepon, tapi saya belum jelas dengan semua detil film ini. Saya hanya bisa bilang, di film baru ini, Ip Man akan mencari (pendukungnya) Bruce Lee di Amerika,” papar Donnie seperti dikutip Jaynestar.

Karena istri Ip Man meninggal dunia di film sebelumnya, maka aktris Lynn Hung tidak akan kembali ke film terbaru. Disinggung apakah akan ada kisah cinta baru di film ini, Donnie berkelakar akan menyampaikannya kepada sutradara. Tapi, dia tidak akan mengajukan sang istri, Cecilia, untuk tampil.

“Tentu saja tidak. Dia harus membantu mengatur perusahaan,” ujar Donnie.

Tahun ini bakal menjadi tahun yang sibuk bagi Donnie. Dengan empat proyek film, maka dia hanya akan punya sedikit waktu untuk bisa bersama dengan sang istri.

“Saya sudah memberikan apa pun yang saya punya. Tidak ada yang lebih penting dari kesehatan dan keluarga,” kata dia. (ak/okz)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker