Sambut HUT ke-73 RI, Ali Ibrahim Lepas 116 Regu Gerak Jalan

Abadikini.com, TIDORE – Sebanyak 116 Regu tingkat SD sederajat se- Kota Tidore Kepulauan ikut serta lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan dan memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Rabu (8/8/2018). Ke- 16 regu gerak jalan ini dilepas oleh Walikota Tidore Kepulauan H. Ali Ibrahim.

Walikota, H. Ali Ibrahim dalam sambutannya menyampaikan apresianya kepada Peserta yang telah berperan aktif pada kegiatan gerak jalan menyambut HUT ke-73 RI ini. Ali Ibrahim juga menyampaikan kepada Panitia dan dewan Juri agar benar-benar menilai kegiatan ini dengan mengedepankan kejujuran dan keadilan sehingga peserta yang keluar sebagai juara maupun yang belum mendapat juara bisa menerima dengan senang hati.“ tuturnya”.

Seluruh Regu Gerak jalan ini mendapatkan antusias warga masyarakat dengan berdiri di tepi jalan sambil menonton dan melambaikan tangan, dalam rangkaian HUT ke-73 Kemerdekaan RI ini akan dilanjutkan  Gerak jalan Tingkat umum yang di mulai pukul 07.00 WIT dengan Star di depan Kantor Lurah Soasio dan tingkat TK dan PAUD pukul 15.00 WIT dengan Star samping Polsek Tidore yang dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2018.

Kegiatan gerak jalan Tingkat SD terdiri dari 116 regu ini mengambil Star di Depan  Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa (SMPLB) Tidore kemudian Finis di Pantai Tugulufa.Turut hadir pada acara pelepasan ini, Sekretaris Daerah, Asisten Setda, Staf Ahli Walikota, dan Sejumlah Pimpinan SKPD. (leo.ak/humas)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker