Momen Bulan Ramadhan, Polsek Kepenuhan Membagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan dan Buka Puasa Bersama

Abadikini.com, ROKAN HULU – Kapolsek Kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu Riau, Iptu Yani Marjoni bagikan takjil dan buka bersama pada, Kamis (7/6/2018) sekitar jam  17.30 wib bertempat di Jalan Lintas Syekh Abdul Wahab Rokan Kelurahan Tengah Kecamatan Kepenuhan.

Polsek Kepenuhan bersama Bhayangkari Ranting Kepenuhan telah melakukan kegiatan Pembagian Takjil kepada Pengguna Jalan yang melintasi Jalan Syekh Abdul Wahab Rokan. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari lokasi bahwa  kegiatan dilanjutkan dengan acara Buka Bersama di Markas Polsek Kepenuhan.

Acara buka bersama tersebut dirangkum dengan berbagai acara diantaranya Ceramah Agama oleh Imam Masjid Al – Hidayah Ustadz Taufiq  dan dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah di Mako Polsek Kepenuhan dan bertindak sebagai Imam adalah Ustadz Taufiq dan dilanjutkan dengan makan bersama serta diakhiri dengan bersalam – salaman.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Kapolsek Kepenuhan Iptu Yani Marjoni, SH menyampaikan Bahwa kegiatan tersebut ditaja untuk menjalin Silaturrahmi dan mempererat Rasa Kekeluargaan antar sesama. Kegiatan selesai sekitar jam 19.30 wib selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Reporter: Risto HRP

Editor: Dorman

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker