Fadli Zon: Lirik Lagu #2019GantiPresiden 100 Persen Benar

Abadikini.com, JAKARTA- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon, menceritakan pengalamannya ikut berkontribusi dalam rekaman lagu berjudul 2019 Ganti Presiden karya roker legendaris, Sang Alang. Menurut Fadli, lagu itu fenomenal.

“Waktu itu tanggal 30-31 Mei, diundang untuk merekam lagu itu. Saya rasa lagu itu lagu fenomenal ya. Ini kenyataan sehari-hari di masyarakat, saya sangat kagum sekali terhadap lagu yang dibuat oleh Saudara Alang,” kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Jumat, 8 Mei 2018.

Ia mengatakan lagu tersebut dinyanyikan dengan penggalan-penggalan lirik. Fadli dan penyanyi lainnya seperti Amien Rais, Ustaz Hasan Haikal, Ahmad Dhani, dan beberapa orang lainnya, pun sudah disodori penggalan lirik yang menjadi bagian masing-masing.

“Jadi kita nyanyikan ini sebentar saja, habis itu buka puasa bersama. Memang lagunya lagu semangat ya, jadi memang lagu semangat menurut saya bisa menjadi lagu tahun ke depan ya. Saya kira sudah viral dan menyatu dengan keinginan masyarakat yang setuju 2019 ganti presiden,” kata Fadli.

Menurut Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat itu, kreativitas lagu ini benar-benar datang dari ‘bawah’. Sehingga bukan proyek relawan ataupun pesanan dari elite. Hal inilah yang dianggap luar biasa.

“Dan ini tidak di-drive oleh parpol, tidak ada parpol yang men-drive, ini murni. Bagus juga kalau digunakan, kalau diputar. Mudah-mudahan ini menyadarkan masyarakat. Lan lagu itu media untuk menyampaikan pesan, dialog bertutur kata, merasa apa yang ada di lagu itu benar atau tidak,” kata Fadli.

Fadli menyatakan lirik di lagu tersebut 100 persen benar. Bahkan kalimat, lirik hingga baitnya pun tak ada yang salah dengan kondisi bangsa saat ini.

“Lirik di lagu itu 100 persen benar, enggak ada yang salah satu lirik pun. BBM naik, listrik naik, hidup makin susah, gitu ya. Rumah rakyat digusur, ulama dipenjarakan, itu kan semuanya fakta,” kata Fadli.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker