Slipknot Akan Rilis Album Baru 2019 Mendatang

Abadikini.com – Frontman dari grup metal bertopeng Slipknot, Corey Taylor, mengumumkan bahwa album baru mereka direncanakan akan rilis pada 2019 mendatang.

Dilansir dari NME, kekhawatiran para maggots – fans Slipknot – bahwa album itu akan menjadi album terakhir mereka, ditanggapi Corey dengan memastikan bahwa materi-materi lagu di dalamnya akan sangat kaya dengan musik baru.

“Teman-teman (Slipknot) menulis banyak musik dan saya telah menulis lirik untuk hampir semua lagu itu,” kata Corey seperti dilansir NME.

“Kami akan mulai mencoba mengumpulkan demo di banyak tempat. Dan benar-benar mencoba untuk maju dan melihat apa yang terjadi selanjutnya,” ujarnya menambahkan.

Meski demikian, Corey mengaku semua rencana ini masih merupakan spekulasi, karena di internal Slipknot pun, peluncuran album tersebut masih menjadi wacana dan harapan mereka.

“Cara terbaik untuk membuat Tuhan tertawa adalah mengumumkan rencana Anda dengan keras. Jadi saya hanya mengikuti arus. Rencananya adalah tahun depan, tetapi kami pasti akan melihat apa yang terjadi,” kata Corey.

Di sisi lain, salah seorang pendiri Slipknot, yakni Shawn Crahan si badut menjelaskan, di tengah kondisi labelnya yang tak memiliki penasihat, satu hal yang disyukurinya adalah bahwa Slipknot masih ada.

Sehingga, Shawn yang disebut-sebut akan menyudahi karier bermusiknya bersama Slipknot setelah album keenam ini, memastikan bahwa album ini akan menjadi hal yang sakral baginya sebagai penganut angka 6.

“Kami telah memutuskan untuk melakukan sesuatu dengan cara berbeda. Label kami telah dibeli dan dijual, orang-orang yang biasa memberi saya saran sudah tidak ada sekarang, tapi kami masih berdiri. Kami tidak akan menunggu Corey Taylor untuk mengatakan bahwa dia siap, tidak ada yang akan menungguku menyelesaikan film, hal yang sama terjadi jika seorang (personel) ingin pergi melakukan tur dengan orang lain,” kata Shawn.

“Masa depan sangat menarik karena ini adalah rekor keenam. Jumlah ‘enam’, di samping nomor pribadi saya di Slipknot. Secara Alkitabiah, di komputer, dalam matematika atau apa pun, nomor enam adalah angka yang sangat penting dan terstruktur,” ujarnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker