Penampilan Apik Paul Pogba, Gary Neville: Dia Merupakan Pemain Yang Fantastis

Abadikini.com, MANCHESTER – Paul Pogba harus mulai menampilkan performa apiknya secara konsisten, menurut mantan bintang Manchester United Gary Neville.

Pemain tim nasional Prancis ini menginspirasi comeback sensasional United, yang menang 3-2 atas Manchester City setelah tertinggal dua gol di babak pertama.

Dan, pandit Sky Sports Neville mengatakan Pogba, yang direkrut £89 juta, harus membuat impak seperti di Etihad Stadium secara reguler untuk bisa dianggap sukses dengan seragam Setan Merah.

“Saya sudah katakan sepanjang tahun, Manchester United jauh lebih baik dengan Paul Pogba di dalamnya. Ia membawa arogansi, kepercayaan diri dan keyakinan,” katanya.

“Tapi ketika Anda seorang pemain yang didatangkan dengan uang itu, ketika Anda menari seperti yang ia lakukan dan ketika Anda punya rambut seperti yang ia miliki, Anda harus main bagus.

“Anda harus main bagus dan ia tidak demikian dalam beberapa bulan terakhir dan ia bersitegang dengan manajernya. Ini situasi sulit.

“Ia pesepakbola fantastis dan ia membuat Manchester United menjadi tim lebih baik. Ia menunjukkan keyakinan besar dan kepercayaan diri total – tapi Anda harus tampil positif secara konsisten.”

Neville menambahkan, “Ia tidak melakukan itu [main bagus] dalam beberapa bulan terakhir, tapi ia pria baik dan pemain bagus dan saya harap demi dia dan demi United, mulai sekarang ia bisa memberikan pengaruh di laga-laga besar dan memenangkan laga-laga besar.

“Itu sebabnya ia main dan hari ini [kemarin] adalah kebangkitan besar untuknya.” tutupnya. (leo.ak)

Sumber: Goal.com

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker