Wow! Potret Selingkuhan Istri Ahok Viral di Medsos

Abadikini.com, JAKARTA- Kabar miring soal gugatan cerai dan hak asuh anak yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada istrinya, Veronica Tan kian ramai dibicarakan netizen di media sosial. Bukan hanya dikejutkan pernyataan Pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur soal kebenaran Surat Gugatan Cerai, netizen juga dihebohkan dengan beredarnya potret seorang pria yang disangkakan menjadi penyebab keretakan rumah tangga keduanya.

Dalam potret berupa kolase yang kini beredar lewat grup whatsapp itu, sosok pria disebutkan bernama Julianto Tio. Pria keturunan Tionghoa itu pun disebutkan sebagai pemilik PT Tio Niaga Jaya sekaligus kader Partai Gerindra.

‘Inilah Kader Gerindra Julianto Tio Selingkuhan Dari Veronica Tan Penyebab Hancurnya Keluarga Ahok’ tulis kolase tersebut.

Tidak hanya menyebutkan Tio sebagai selingkuhan Veronica, dalam potret dipaparkan identitas mulai dari alamat hingga nomor telepon Tio yang diketahui merupakan warga Bukit Golf Mediterania Pantai Indah Kapuk, Jalan Marina Raya Rukan Cordoba, Blok H Nomor 16 Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Sedangkan nomor telepon dan ponsel yang disematkan antara lain, 02156983880, 081314180456 dan 08119407709.

Terkait kabar miring tersebut, Warta Kota mencoba menghubungi seluruh nomor milik Tio. Akan tetapi, walau nomor dalam keadaan aktif, tidak ada jawaban atau balasan dari telepon atau pesan singkat yang dikirimkan Warta Kota.

Seperti diketahui sebelumnya, kabar keretakan rumah tangga Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dibenarkan oleh pengacara Ahok, Josefina Agatha Syukur. Pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partner membenarkan Surat Gugatan Cerai dan Hak Asuh Anak yang dilayangkan Ahok kepada Veronica Tan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Senin (8/1/2018).  (ak/wk)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker