Bahas Finalisasi Tim Kampanye, Prabowo Undang Ketua Umum Partai

Abadikini.com, JAKARTA – Bakal calon Presiden yang juga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dikabarkan siang ini Jumat (6/9/2018) sekitar pukul 14.00 WIB akan mengumpulkan para pimpinan partai koalisi pengusung di kediamannya, di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, dengan tujuan finalisasi susunan tim kampanye nasional.

Juru Bicara Tim Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mengatakan, pimpinan partai yang diundang adalah Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Presiden PKS Sohibul Iman, dan Ketua Umum Partai Berkarya Hutomo Mandala Putra alias Tommy Soeharto.

Selain itu kata Andre, hadir juga mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Djoko Santoso yang disebut sudah final akan menjadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi.

“Pak Djoko Santoso ada, pimpinan partai koalisi ada. Termasuk Pak SBY juga diundang,” kata Andre kepada wartawan, Jumat (6/9/2018).

Andre menuturkan pertemuan yang berlangsung siang nanti dilakukan untuk mematangkan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

Menurutnya, seluruh partai pengusung sudah menyerahkan nama-nama kadernya untuk masuk Tim Pemenangan Prabowo-Sandi.
“Untuk memantapkan tim sukses. Memfinalkan, kan materi sudah disusun, nama-nama sudah disetor, kami finalkan,” ujarnya.

Andre memastikan bahwa Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi bakal dijabat Djoko Santoso, yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra. Dia menyebut tak akan ada perubahan untuk posisi Ketua Tim Pemenangan.

“Tidak ada perubahan. Pak Djoko Santoso tetap Ketua Tim Pemenangan,” pungkasnya. (ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker