Brasil Gagal ke Semifinal Piala Dunia, Suporter Argentina Pesta di Moskow

Abadikini.com, JAKARTA – Para pendukung Timnas Argentina dengan riang gembira mengepung seorang suporterTimnas Brasil di sebuah taman tempat berkumpulnya suporter di Kota Moskow. Dengan kejam mereka mencemooh negara saingan mereka yang baru saja menderita kekalahan 1-2 dari Belgia dalam laga perempat final Piala Dunia 2018, Sabtu (7/7/2018) dini hari WIB.

Suporter Argentina menyanyikan lagu ejeken “Neymar bye” yang merupakan plesetan lagu rakyat Italia Bella ciao.

Neymar jadi bintang utama Timnas Brasil, yang belakangan dapat banjir kritikan karena sering melakukan aksi diving.

Fan Argentina merasa puas setelah negara tetangganya juga ikutan pulang kampung. Mereka sebelumnya merasa gusar karena pendukung Brasil menghina bintang mereka Lionel Messi.

Sekarang skor imbang: Neymar dan Messi sama-sama gagal mengangkat trofi Piala Dunia.

Argentina dan Brasil jadi rival abadi di persaingan sepak bola internasional. Keduanya jadi kutup kekuatan terpisah di Amerika Latin.

Timnas Argentina gagal melangkah ke perempat final World Cup Rusia setelah dikalahkan Prancis dengan skor 4-3.

Prancis bakal jadi lawan Belgia di semifinal. Mereka menang 2-0 atas Uruguay di fase 8 besar, beberapa jam sebelum duel Brasil Vs Belgia.

Gol kemenangan Belgia dicetak Fernandinho (bunuh diri) dan Kevin De Bruyne dalam laga yang digelar di Stadion Kazan Arena, Moskow. Sementara itu, satu-satunya gol balasan Brasil disumbang oleh Renanto Augusto. (ak.bola)

Sumber: The Sun

  • 18
    Shares
Topik Berita

Baca Juga