Wow, Diserang Isu Selingkuh dengan Ahok, Grace akan Polisikan Hulk

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie akan melaporkan pemilik akun Twitter @Hulk_idn ke Polda Metro Jaya, hal Ini yang disampaikan Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

Toni sapaan akrabnya mengatakan, Grace akan datang langsung ke Polda untuk melaporkan akun tersebut.

“Iya itu yang mau dilaporkan sore ini jam 15.00 WIB. Grace yang akan datang langsung nanti,” ucap Toni, kepada Liputan6.com, Kamis (7/6/2018).

Diketahui, pemilik akun Twitter @Hulk_idn menuduh Grace berselingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Toni menyampaikan, Grace akan melaporkan ke polisi dengan didampingi kuasa hukum PSI. “Ada juga berapa perempuan PSI lah yah,” kata Toni.

Dia menyebutkan, pelaporan merupakan cara terakhir yang dilakukan Ketum Partainya terhadap akun-akun penyebar hoaks dan fitnah.

Toni menuturkan, karena partainya menghargai kebebasan berpendapat dan berekspresi, selama ini sudah pernah mengabaikan dan membiarkan akun-akun tersebut berkicau semau mereka. Namun, menurut dia, setelah dibiarkan justru menjadi viral.

“Prinsipnya adalah fitnah gitu ya yang dipropagandakan secara terus menerus tanpa pernah diklarifikasi (bisa dikira) menjadi kebenaran, kira-kira begitu,” tutur dia.

Karenanya, Toni menjelaskan, pelaporan hari ini dilakukan untuk mengklarifikasi ke publik bahwa yang dicuitkan akun Twitter @Hulk_idn tidak benar. Selain itu tindakan hukum juga diambil untuk memberikan efek jera kepada akun-akun penyebar hoaks dan fitnah tersebut.

“Supaya ya dunia medsos kita ini lebih ramah lah yah,” ujar Toni.

“Beda pendapat itu lebih bisa jadi diskusi publik gitu yah jadi berbicara yang lebih substantif ketimbang fitnah-fitnah yang recehan kayak gini yang samsek gaj mendidik,” sambung dia.

Toni mengungkapkan, Grace tidak ingin berspekulasi mengenai siapa di balik akun Twitter tersebut serta tujuannya menyebarkan hoaks dan fitnah itu. “Tidak, nanti mau diserahkan ke polisi saja,” ungkapnya.

Dia pun menegaskan bahwa isi cuitan twitter tersebut tidak benar.

Senada dengan Toni, Ketua Umum PSI Grace Natalie juga menegaskan bahwa isu yang disebar luaskan pemilik akun Twitter @Hulk_idn terhadap dirinya tidak benar.

“Semuanya hoaks dan fitnah,” ucap Grace menegaskan. (ernesto.ak)

Sumber:Merdeka/liputan6

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker