Partai Bulan Bintang Riau Terus Galang Kekuatan Silaturahmi Dengan Tokoh Ormas

Abadikini.com, PEKANBARU- Ketua Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bingang langsung tancap gas menyasar pemilih dari berbagai line dengan membangun kekuatan lewat Bacaleg DPR-RI,DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota SE Riau

Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan PBB menjadi peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 ketua DPW PBB Riau H.Ramli Abdul Hamid Lc.M.Ei terus bangun silaturrahim dengan sejumlah tokoh Ormas,OKP dan Pesantren keseluruhan pelosok diriau,

Ketua Dewan Syura DPW PBB, M.Saltut LC. Juga mengaminkan,bahwa PBB wilayah riau sa’at ini tengah gencar menggandeng tokoh yang berkompeten yang bisa mendulang suara di pemilu 2019 nanti , dan akan dilatih menjadi pejuang atau mujahid politik.

Selama ini para elit PBB Riau sudah dan akan terus membangun silaturahmi dengan pimpinan pondok pesantren dan pimpinan ormas yang ada di Riau, ungkapnya

Kami akan didik para Bacaleg kaula muda,Dimana beberapa kabupaten kami juga sudah melakukan berbagai pertemuan dan pelatihan. Dan ini akan terus kami laksanakan,” ujar Ramli lewat akun WhatsApp pribadinya Sabtu,(7/4).

Menurut H.Ramli.Abdul Hamid, berdasarkan pengamatannya bahwa kesadaran kaula muda dan para tokoh agama terhadap politik dan untuk menjadi pejuang politik semakin tinggi akhir-akhir ini,urainya.

Oleh karena itu, DPW PBB riau tak ingin menyia-nyiakan momentum kesadaran para kaula muda dan tokoh agama yang ingin menjadi mujahid politik lewat bendera Partai Bulan Bintang,tegasnya.

“Kita bersyukur dengan banyaknya kaula muda dan tokoh pesantren yang sadar politik ini. Alhamdulillah, kami bangga dengan itu,” tukas Ramli.

Lebih lanjut,Buya Ramli menambahkan partainya akan kembali menggelar acara pelatihan mujahid politik dengan peserta Bacaleg dalam waktu dekat dan akan melaksanakan pelantikan serentak DPC,dan DPAC se Riau dengan menghadirkan ketua umum Partai Bulan Bintang bapak Prof.DR.Yusril Ihza Mahendra SH.M.Sc,tuturnya.

Pelantikan ini akan dilaksanakan di pekan baru dengan peserta para bacaleg DPR RI,DPRD Riau,DPRD Kabupaten/Kota dan seluruh pengurus DPC dan DPAC se-Riau,

“Undangan untuk pak Ketumsusah kita sampaikan tentang kesiapan nya untuk pelantikan dan sebagai pembicaranya,kata Buya Ramli,

“Ya sudah bincangkan langsung dengan ketua umum,katanya,dan Kami terus bergerak cepat menggalang kekuatan ditengah masyarakat,” katanya.

“Pendaftaran bacaleg untuk Pemilu 2019 sudah kami buka baik DPR-RI,, Provinsi Riau dan Kabupaten/ Kota se-Riau,pungkasnya lagi dan masih menampung para kader kaula muda,tokoh masyarakat,agama,dan tokoh muslimat yang ingin menyalurkan hasrat politiknya lewat PBB,harapnya.

(Ak/R.lubis)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker