Viral, Inilah Kelakuan Ge Pamungkas Hina Islam dan Ayat Alquran

abadikini.com, JAKARTA – Ge Pamungkas dinilai menghina Islam dan ayat Alquran dalam acara Stand-up komedi. Acara tersebut bertujuan mempromosikan film yang dibintanginya yang berjudul, “Susah Sinyal”.

Video yang beredar di jagat maya, Ge Pamungkas awalnya menyinggung soal perbedaan banjir di DKI Jakarta yang terjadi pada masa Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok dan Anies Baswedan.

Kata Ge, jika ada banjir pada masa-masa Ahok, netizen akan menuding soal kinerja Ahok atas penanggulangan banjir, namun jika terjadi pada kepimpinan Anies, netizen akan mengatakan itu merupakan cobaan.

“Dulu nih, Jakarta banjir. Apa coba itu? Weh, netizen itu, ini gara-gara (Ahok), Giliran banjir yang terjadi saat ini, “Ini adalah cobaan dari Allah SWT,” kata Ge Pamungkas.

Ge juga mengutip sebuah ayat, “Sesungguhnya Allah memberikan cobaan terhadap hamba yang dicintaNya.” “Cintai laah, apaan?, itu ada genangan iih cobaan?” Kata Ge disambut tawa penonton.

Cuplikan video tersebut kini beredar di jagat maya seperti repost oleh akun embun,  alih-alih dinilai lucu oleh netizen, Ge Pamungkas justru dihujat habis-habisan. “Boro-boro lucu, Ini cuma tong kosoang,” sentil akun Sellyzie.

“Generasi kopet, nyari duit aja bawa-bawa aqida, hidupmu gak bakalan berkah,” kata akun udin.zahra.

“Lama lama muak sama komedi macem gini @gepamungkas . Dia minta diketawain dari hasil mengolok agama. Keabisan materi? Ckck,” kata akun shiellymaharani. Untuk lebih lanjut bisa saksikan cuplikan video berikut ini.

(kay.ak/fajar)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker