Heboh… Beredar Surat Gugatan Cerai, Rumah Tangga Ahok dan Veronica Tan Terancam Bubar

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari pihak yang bersangkutan mengenai kabar tersebut.

abadikini.com, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Dilansir dari kompas.com yang sangat bisa dipercaya menyebutkan, gugatan itu didaftarkan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara pada Jumat (5/1/2018) sore sekitar pukul 15.00.

Seorang petugas pendaftaran perkara perdata di PN Jakarta Utara juga membenarkan adanya daftar gugatan cerai atas nama Ahok itu.

Surat gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama kepada Veronica Tan yang sedang dikonfirmasi ke pihak Ahok dan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Surat gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama kepada Veronica Tan yang sedang dikonfirmasi ke pihak Ahok dan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.(-)

“Benar tadi sore sudah di daftarkan, atas nama Basuki dan Veronica,” kata petugas pendaftaran di bagian kasus perdata itu kepada Kompas.com, Jumat (5/1/2018).

Sumber Kompas.com mengatakan, pendaftaran dilakukan oleh kuasa hukum Ahok dari kantor pengacara Law Firm Fifi Lety Indra & Partners.

Kompas.com mencoba hubungi Fifi Lety Indra, pengacara di kantor pengacara itu dan merupakan adik Ahok. Namun, panggilan telepon Kompas.com tidak diangkat, pesan singkat juga tidak dibalas, hanya dibaca.

Minggu (7/1/2017) ini, beredar surat gugatan cerai Ahok kepada Veronica Tan. Mengenai kebenaran surat tersebut, Kompas.com masih menunggu konfirmasi dari pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan pihak Ahok.

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi resmi dari pihak yang bersangkutan mengenai kabar tersebut.


Perjalanan Cinta Ahok dan Veronica Tan

Veronica Tan bertemu dengan Ahok pertama kali pada tahun 1994.

Mereka pertama kali bertemu saat keduanya sedang berada di gereja di daerah Jakarta Utara.

“Pertama ketemu di gereja. Enggak sengaja keinjek kakinya. Jadi ini bukan dari mata turun ke hati, tapi dari kaki naik ke hati,” kata Ahok seraya tersenyum, dikutip dari Tribunnews.

Ahok mengaku jika pandangan pertamanya jatuh pada Veronica, kakinya yang kokoh mencerminkan jika istrinya tersebut memiliki kepribadian yang kokoh.

Tak hanya itu, Ahok juga mengaku terkesima dengan penampilan saat Veronica bermain piano.

Karena merasa cocok, mereka pun berpacaran dan menikah pada tahun 1997.

Di pernikahannya yang menginjak umur 20 tahun ini, mereka sudah dikaruniai dua tiga orang anak, yakni Nicholas Sean, Nathania, dan Daud Albeenner. (selly.ak)

 

Sumber: Kompas

Topik Berita

Baca Juga