Sabrina Chairunnisa Kecewa, Sudah Berdandan Rapi Deddy Cuma ajak makan Siang di Warteg

Abadikini.com, JAKARTA – Deddy Corbuzier dan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, saat ini tengah menikmati masa-masa mesra sebagai pasangan kekasih. Namun begitu, ternyata keduanya sangat jarang mendapatkan momen makan siang bersama.

Ketika momen tersebut didapat, pasangan satu ini malah membuat kita geli. Pasalnya, Deddy Corbuzier yang dikenal memiliki penghasilan tinggi dari pekerjaannya, ternyata tak sungkan untuk mengajak sang kekasih makan siang di warteg.

Uniknya, dalam videonya Sabrina awalnya menyampaikan bahwa ia sudah berdandan rapi karena sudah lama tak makan siang bersama. Namun, begitu mengetahui dirinya diajak ke warteg, ia sempat merasa kecele.

“Jadi aku tadi disuruh siap-siap (dandan). Ini jarang banget mas Deddy ngajakin aku lunch karena sudah lama banget enggak pernah kayak gini. Emang kita mau makan di mana?” ujar Sabrina dalam videonya sambil bertanya kepada Deddy.

“Di warteg, mau makan di warteg,” jawab Deddy sambil menyetir mobil yang direspons dengan ekspresi terkejut dari Sabrina.

Mengetahui kekasihnya terkejut dan heran, Deddy pun menekankan bahwa tak ada yang salah dengan makan di warteg. Namun, sebenarnya Sabrina tak mempermasalahkan hal itu. Ia protes karena merasa sudah berdandan cukup lama tapi hanya demi makan siang di warteg.

Menyadari protes dari kekasihnya itu, Deddy pun membalasnya dengan berkata, “Ya masa enggak siap-siap, berarti kamu enggak menghargai mbak-mbak yang ada di warteg. Kalau kita rapi, kan mbak-mbaknya bahagia” tutur Deddy. (selly.ak/liputan6)

  • 6
    Shares
Topik Berita

Baca Juga