Hati-hati, Pernyataan Jokowi di Hadapan Relawan Bisa Digoreng Pihak Lawan

Abadikini.com, JAKARTA – Belakangan ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengeluarkan sebuah pernyataan yang mengejutkan, di hadapan para relawannya mantan Walikota Solo tersebut mengatakan agar tidak takut untuk berkelahi. Ungkapan itu bisa dijadikan pihak lawan untuk menyerangnya.

“Tentu akan berpengaruh terhadap panasnya Pilpres. Karena isu ini akan digoreng pihak lawan,” Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR), Ujang Komarudin, dikutip dari laman Kantor Berita Politik RMOL, Senin (6/8/2018).

Ujang memprediksi kalimat yang dilontarkan eks Walikota Solo ini berakibat turunkan elektabilitas dirinya di kontestasi Pilpres 2019, dan peluang kalahkan Jokowi  semakin terbuka.

“Anjuran itu bisa memecah belah bangsa. Resikonya elektabilitas Jokowi ambrol,” ujarnya.

Kritikan terus berdatangan atas pernyataan Presiden Jokowi dalam rapat umum dengan barisan relawan di di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/8/2018) lalu.

Bahkan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief menganggap Presiden Jokowi layak dimakzulkan (impeach). (arkan.ak)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker