Partai Bulan Bintang Tegaskan Akan Jaring Caleg 30 Persen perempuan yang potensial

Abadikini.com, JAKARTA- Pimpinan Pusat Muslimat Bulan Bintang yang merupakan badan otonom Dewan Pimpinan Pusat Partai Bulan Bintang (DPP  PBB) Selenggarakan Konsolidasi Fungsionaris dengan Tema, “Berazzam Untuk Menyukseskan Pemilu 2019 dengan Memenuhi Keterwakilan Perempuan 30 Persen” di Markas Besar Partai Bulan Bintang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Jumat (6/4/2018)

Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB), Afriansyah Ferry Noor, mengatakan, partainya tidak asal-asalan mengusung calon anggota legislatif (caleg) dari kalangan perempuan. Caleg perempuan yang diusung harus memiliki visi dan misi serta integritas yang baik.

“Kami tidak asal-asalan mengusung caleg perempuan, dan PBB sangat perhatian terhadap jumlah keterwakilan perempuan di pengurus DPP PBB sekitar 30 persen. Hal itu juga akan dilakukan pada pengusungan caleg perempuan.” Kata Ferry  di Markas Partai Bulan Bintang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018)

Menurut Ferry, Caleg Perempuan PBB harus yang potensial agar bisa bela rakyat, bela ummat dan Bela NKRI di DPR sesuai kuota 30%. Ia berharap jumlah kader perempuan PBB terus meningkat seiring dengan langkah-langkah Bidang Pengkaderan Perempuan dan Muslimat Bulan Bintang yang melakukan pendekatan melalui pengajian di majelis taklim, acara bakti sosial dll. (beng/ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker