Moeldoko: Bos Gojek Pun Berpeluang Jadi Ketua Timses Jokowi

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Moeldoko, mendorong sosok muda yang akan menempati posisi Ketua TKN yang hingga kini masih kosong. Moeldoko pun menyebut bos Gojek Nadiem Makarim memiliki peluang menjadi ketua TKN Jokowi-Ma’ruf.

Hal ini disampaikan Moeldoko saat merespons peluang Erick Thohir yang dipilih menjadi Ketua TKN. Ia mengatakan sebelum Jokowi menunjuk ketua TKN, semua pengusaha yang berusia muda memiliki peluang sama.

“Banyak anak muda yang diorbitkan, ya. Termasuk yang punya Gojek itu ya, Nadiem. Banyak anak-anak muda yang kita dorong maju,” kata Moeldoko saat ditemui di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (5/9/2018).

Namun, Moeldoko mengembalikan sepenuhnya ke Jokowi-Ma’ruf sebagai pihak yang berwenang penuh atas penunjukkan Ketua TKN. Termasuk, jika nantinya Jokowi ternyata memilih dirinya.

Kepala Staf Kepresidenan itu mengaku siap menjadi ketua tim kampanye. “Belum, kami masih menunggu juga, tetapi kami sudah bekerja, sembari menunggu. (Kalau dipilih) Ya siap aja dong, namanya tugas. Prajurit siap. Gitu aja,” kata dia. (arkan.ak/rep)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker