MS Kaban Ingatkan Kader PBB, Tidak ada Artinya Rebut DPRD Provinsi dan Kab/Kota Kalau DPR RI Tidak di Kuasai

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Majelis Syura DPP Partai Bulan Bintang (PBB) DR. HMS Kaban mengingatkan kepada keluarga besar Partai Bulan Bintang lebih khusus kepada calon anggota legislatif di seluruh Indonesia bahwa tidak ada artinya kita merebut kursi DPRD Provinsi dan Kab/Kota kalau DPR RI Tidak Kita Kuasai.

“Kepada Seluruh Anggota-anggota PBB, Fungsionaris PBB dan Calon-calon anggota legislatif PBB. Tidak ada arinya kita merebut DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota kalu DPR RI tidak Kita Kuasai,” kata MS Kaban dalam sambutan pembukaan buka puasa bersama Keluarga besar PBB di Markas Besar DPP PBB di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (4/6/2018).

Oleh karena itu kepada semua kader yang hadir kata MS Kaban, berikhtiarlah (bekerja dengan sunggung-sungguh), untuk merebut hati ummat, hati masyarakat. Ia meminta kepada kader untuk berdoalah sebanyak-banyaknya dibulan yang penuh rahmat ini.

“Agar supaya Doa-doa kita dikabulkan oleh Allah SWT dan umat memberikan kepercayaan kepada Partai Bulan Bintang dalam rangkah untuk memperjuangkan negara kesatuan republik Indonesia ini yang betul-betul berketuhanan yang maha esa, sesuai dengan amanat konstitusi dan perjuanga yang telah di perjuangkan oleh para ulama-ulama terdahulu,” harapnya.

MS Kaban juga ucapkan terimakasi kepada dai kondang Gus Nur yang telah bekenang hadir di markas DPP PBB untuk memberikan tausiah Ramadhan buka puasa bersana keluarga besar PBB.

“Saya bebtul-betul memberikan penghormatan yang tinggi kepada Gus Nur yang bisa hadir di Markas DPP Partai Bulan Bintang, sudah tentu yang hadir ingin mendengarkan tausiyah-tausiyah dari segar dari Gus Nur supaya keluarga besar Partai Bulan Bintang ini lebih naik semangatnya, karena yang hadir ini adalah bayak calon anggota legislatif dari DPRD Provinsi, Kab/Kota dan DPRI RI” pungka MS Kaban. (sl.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker