Kota Tidore Kepulauan Siap Menyambut Kedatangan Menteri Keuangan Sri Mulyani

Abadikini.com, TIDORE – Dalam rangka kunjungan kerja Menteri Keuangan Republik Indonesia,  Sri Mulyani Indrawati ke Kota Tidore Kepulauan pada tanggal 8 Maret mendatang, Walikota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, MH, melakukan tatap Muka dengan Anggota DPR RI  Dr. Achmad Hatari, SE, M.Si, Kepala BEA Cukai Ternate, Kanwil Ditjen Perbendaharaan Maluku Utara, dan Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan SDM Asrul Sani Soleman.

Pertemuan yang berlangsung, Senin (5/3/2018) di ruang kerja Walikota tersebut membahas terkait persiapan Pemerintah Kota Tidore menyambut kedatangan Menteri Keuangan.

Pada tatap muka tersebut Walikota Capt. H. Ali Ibrahim mengucapkan terimakasih kepada Achmad Hatari beserta rombongan, atas kunjungan untuk berkoordinasi persiapan dalam rangka kunjungan kerja Menteri Keuangan Ke Kota Tidore Kepulauan.

Dalam tatap muka tersebut kata dia, menyampaiakn salah satu agenda acara Menteri Keuangan Republik Indonesia untuk berdialog dengan Kepala Desa (kades) se-Kota Tidore Kepulauan, tentang pencapaian dan manfaat yang diperoleh  dari penyaluran dana-dana desa serta bagaimana mengembangkan dana desa yang lebih efektif, dan dialog tersebut nantinya diharapkan dapat memberikan hasil yang positif bagi kemajuan pembangunan desa di Kota Tidore Kepulauan kedepan.

Sementara Achmad Hatari  pada kesempatan itu menyampaikan, semoga kegiatan ini sukses dan menteri keuangan dapat kembali bisa membawa kesan yang baik untuk kota Tidore Kepulauan. Achmad Hatari berharap kepada Pemerintah Kota Tidore Kepulauan agar melakukan persiapan yang baik. (ak.g)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker