Curhat Mengharukan Gianluigi Buffon Tentang Davide Astori

Abadikini.com, UDINE- Legenda hidup Italia, Gianluigi Buffon berduka dengan meninggalnya kapten Fiorentina, Davide Astori (31), Minggu (4/3) pagi kemarin.

Astori ditemukan tewas di kamar hotel timnya, jelang laga lanjutan Serie Amelawan Udinese, Minggu (4/3) malam WIB.

Meninggalnya Astori membuat semua laga Serie A pada Minggu dan Senin dini hari WIB ditunda.

Lewat akun Instagram miliknya, Buffon menumpahkan curahan hatinya soal Astori. “Saya jarang mengekspresikan pikiran saya soal seseorang. Namun dalam kasus kamu (Astori) ini adalah pengecualian,” tutur Buffon.

“Kamu memiliki istri yang sedang berduka. Saya ingin anakmu tahu bahwa ayahnya adalah seorang yang benar-benar baik. Kamu adalah ekspresi terbaik, sopan dengan penuh rasa hormat kepada orang lain,” tutur Buffon.

“Dengan perasaan tulus, kamu adalah salah seorang tokoh olahraga terbaik yang pernah saya kenal. RIP. Your crazy, Gigi,” sebut Buffon.

Tak hanya keluarga Astori, Fiorentina, Italia dan Buffon saja yang berduka dan mengenang almarhum.

PSSI-nya Inggris, FA juga ikut berduka dan pengin mendedikasikan laga persahabatan Inggris versus Italia di Wembley, 27 Maret nanti untuk Astori.

“Kami berencana menghormati Davide Astori saat kami menjadi tuan rumah buat Azzurri (julukan Timnas Italia) di Wembley akhir bulan ini,” bunyi pernyataan FA. (ak/jpnn)

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker