Ini Strategi La Nyalla untuk Menangkan Jokowi di Jawa Timur

Abadikini.com, SURABAYA – Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti mengatakan, akan total membantu pemenangan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut satu, Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

La Nyalla juga akan mengarahkan Pemuda Pancasila untuk ikut mengawal pemenangan Jokowi-Ma’ruf di setiap kabupaten/kota di Jawa Timur.

“Pasukan saya juga akan saya kerahkan untuk mendukung Pak Jokowi, baik itu Pemuda Pancasila baik Kadin, KONI, PSSI, semua akan saya kerahkan untuk mendukung Pak Jokowi,” kata mantan Ketum PSSI ini, Senin (29/10/218).

La Nyalla mengatakan, dalam gerakan dan strategi pemenangannya nanti, dia akan lebih banyak bergerak untuk menyasar anak muda.

“Karena saya sudah 30 tahun jadi Ketua Pemuda Pancasila, kumpulnya sama anak muda dan pengusaha serta pelaku UMKM,” kata Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Timur ini.

“Memang itu untuk membangkitkan pasukan saya, kalau kamu mau leher saya tidak dipotong, kamu harus kerja keras dan kerja betul, saya katakan begitu,” ucap La Nyalla.

La nyalla juga meminta kepada semua Pemuda Pancasila yang dulu bekerja untuk Prabowo sekarang akan di balik agar bergerak untuk memenangkan Jokowi.

“Ini bukan menantang, tapi untuk kalangan saya agar mereka bekerja keras memenangkan Jokowi,” pungkasnya. (ak.beng)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker