Eder: Saya Bangga Dapat Terus Menjadi Bagian dari Klub Ini

abadikini.com, MILAN –  Bangga dan puas, itulah dua kata yang menggambarkan perasaan Eder Citadin Martins setelah ia memperpanjang kontrak hingga 2021.

“Bagi saya, perpanjangan kontrak ini adalah bentuk rasa percaya dari klub serta pelatih dan para rekan setim,” ujar Eder.

“Saya perlu terus bekerja keras, walaupun saya jarang bermain, saya selalu mencoba untuk berkontribusi terhadap tim. Saya merasa berada di level yang sama dengan para pemain inti, untuk dapat bertahan di klub seperti Inter Milan kamu harus menunjukkan kualitas tidak hanya di lapangan, namun juga saat latihan setiap harinya. Dapat memperpanjang kontrak merupakan sebuah kehormatan bagi saya, saya bangga dapat terus menjadi bagian dari klub ini,” ujarnya.

 

Eder didatangkan Inter Milan pada bulan Januari tahun lalu. “Saya datang pada masa yang sulit, namun keindahan sepakbola mampu mengubah kesulitan itu begitu cepat,” ucapnya.

“Tahun ini, kami mampu menunjukkan kapasitas kami, Spalletti telah merangkul dan membawa gairah. Dengan hasrat dan sikap yang tepat, kami dapat melakukan hal-hal besar. Tahun ini, kami harus membawa Inter Milan ke tempat di mana seharusnya klub ini berada yaitu di Champions League. Kami harus mencapai tujuan ini untuk diri kami sendiri dan juga tentunya untuk para pendukung yang selalu berada di dekat kami,” imbuh pemilik nomor punggung 23 itu.

Sang penyerang pun ditanya terkait gol terbaiknya selama berseragam Nerazzurri: “Gol tendangan bebas di Atalanta, juga satu gol di San Siro saat melawan Chievo,” pungkasnya. (beng.ak)

 

Sumber: inter.it

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker