Fahri Hamzah Bilang Kasus Kebohongan Ratna Sarumpaet Untungkan Prabowo

Abadikini.com, JAKARTA – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah punya pandangan berbeda dengan umumya pandangan timses Prabowo-Sandi soal kasus kebohongan yang di lakukan Ratna Sarumpaet yang mengaku dianiaya. Ia menilai kebohongan Ratna justru menguntungkan capres Prabowo Subianto.

“Ini kalau saya menganggap ya, peristiwa ini menguntungkan Pak Prabowo,” kata Fahri di kompleks parlemen, Senayan, Kamis (4/10/2018).

Pasalnya kata Fahri, Capres Prabowo bisa dianggap sebagai orang yang berbesar hati karena pertama, menurut Fahri, mau menerima aduan Ratna dan membelanya. Kedua kata Fahri, Prabowo secara jantan meminta maaf atas kekeliruan Ratna.

“Sebab Pak Prabowo yang kemudian kelihatan kebesaran jiwanya, menanggapi ini secara baik ya kan dan dia tentu marah karena tadi juga, ada peristiwa peristiwa yang terjadi kepada pendukung dia juga. Akhirnya dia marah tentang itu,” ujarnya

“Begitu Bu Ratna ngaku dibohongi, Pak Prabowo datang lagi (meminta maaf). Saya kira ya orang akan melihat Pak Prabowo proporsional dalam hal ini dan itu menurut saya positif,” tutur Fahri.

Jika isu Ratna terus terusan digoreng maka, kata Fahri yang akan kejatuhan ‘durian runtuh’ ialah Prabowo sendiri.

“Orang jangan salah. Makanya kalau dipolitisir ini panggung bagi Pak Prabowo juga,” pungkas Fahri. (ak.sl)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker