Soraya Intercine Rilis Teaser Poster Film Suzanna “Bernapas Dalam Kubur”

Abadikini.com, JAKARTA- Pengaruh Suzanna dalam film horor sejarah film horor Indonesia memang belum ada yang bisa menggantikan ya. Nah, hal tersebut yang membuat Soraya Intercine untuk kembali me-remake film-film Ratu Horor Tanah Air itu.

Film yang berjudul “Bernapas Dalam Kubur” ini disutradarai oleh Anggy Umbara. Baru-baru ini, pihak rumah produksi pun merilis teaser poster filmnya.

Sebelumnya, beredar foto-foto pemeran karakter Suzanna di media sosial. Dalam foto-foto tersebut, pemeran itu terlihat sangat mirip dengan mendiang Suzanna dan sempat membuat heboh netter.

Walaupun langsung dibantah oleh pihak pihak Soraya Intercine, tapi banyak netter yang meyakini kalau tokoh Suzanna diperankan oleh aktris cantik Luna Maya.

Sementara itu, teaser poster “Bernapas Dalam Kubur”  mendapat sambutan hcukup antusias oleh netter. Bahkan, mereka meminta Soraya Intercine untuk segera merilis jadwal tayang serta aktor-aktris pemeran dalam film tersebut.

“Calon box office diatas 2juta nih. Kapan tayang?” komentar salah satu netter.  “Kerennn ,serem juga posternya ..tp pemainnya siapa??” timpal lainya.

“Posternya bagus. Semoga filmnya juga,” pungkas netter yang lain.  (ak/sm)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker