Kapolda Riau Resmikan Pembangunan Mapolres Rohul

Abadikini.com, ROKAN HULU – Kapolda Riau  Irjen Pol Drs. Nandang MH meresmikan pembangunan Mapolres Rokan Hulu sekaligus melakukan peletakan batu pertamanya, di Jalan Lingkar Desa Suka Maju, Kecamatan Rambah, Jum’at (3/8/2018). Kapolda Riau datang kekabupaten rokan hulu riau  dengan menggunakan pesawat Hely Kopter Mapolda Riau, take off di Halaman Kantor Bupati Rohul, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah.

Kapolda riau, Irjen Pol Drs Nandang, MH disambut langsung oleh Bupati Rohul H Sukiman, Kapolres Rohul AKBP M Hasyim R, Sekda Rohul, Abdul Haris lubis, S.Sos,M. Si,  Ketua LAMR Rohul, H Zulyadaini, Forkopimda Rohul, para Kepala Dinas, Badan, Kantor, dan ratusan ASN serta tenaga honorer, TNI/Polri/ para wartawan.

Pasca mendaratnya dihalaman Kantor bupati rohul,  Kapolda Riau bersama  Bupati Rohul, Kapolres Rohul, Sekda Rohul, Forkompimda, para pejabat Polres dan Pemkab Rohul,langung sarapan bersama di Lantai I Kantor Bupati Rohul.

 

Usai sarapan, Kapolda Riau bersama Bupati Rohul   rombongan , menuju Wilayah Jalan Lingkar, Desa  Suka Maju, Kecamatan Rambah melakukan peletakan batu pertama Kantor Mapolres Rohul.

Kapolres Rohul AKBP M Hasyim R dalam sambutannya menyampaikan pihaknya berterima kasih kepada Kapolda Riau yang telah hadir di Kabupaten Rohul,  semoga dalam kegiatan kunjungan kerja bisa berjalan dengan baik.

” Terima kasih kepada Kapolda Riau yang telah hadir di tengah-tengah kita, kita berharap dengan adanya Makopolres Rohul yang baru pelayanan terhadap masyarakat bisa lebih optimal,” tuturnya.

Bupati Rohul juga dalam arahannya mengatakan selamat datang   kepada Kapola Riau Irjen Pol Drs Nandang  ke Rohul Negeri Seribu Suluk, dalam giat kepolisian pihaknya siap memberikan dukungan kepada Polri untuk menciptakan suasana yang kondusif di daerah ini.

“Pemkab Rohul siap memberikan dukungan kepada pihak Polri, sebab kepolisian itu layanannya  merupakan kebutuhan masyarakat,  kedepan kita  berusaha untuk tetap bersinergi, termasuk untuk pembebasan  lahan untuk Makopolres ini,” imbuhnya.

Masih di tempat yang sama, Kapolda Riau meminta kepada jajarannya untuk tetap mengedepankan kebersamaan baik itu dengan TNI serta pemangku kepentingan lainnya, karena keamanan merupakan modal awal untuk pembangunan.

” Kepada masyarakat kami minta partisipasi aktifnya untuk sama-sama menciptakan suasana aman dan  kondusif, karena TNI/Polri itu sangat terbatas, jadi mari pupuk rasa kebersamaan dalam bingkai kebhinekaan,” harap Nandang.

Setelah itu, Kapolda Riau bersama Bupati Rohul dan Polres Rohul menuju Masjid Agung Islamic Center (MAIC) Rohul untuk melaksanakan Shalat Jum’at.  (R. Lubis)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker