Ini Pesan dan Harapan Ali Ibrahim kepada Calon Jamaah Haji Asal Tidore Kepulauan

abadikini.com, TIDORE – WalikotaTidore Kepulauan, Capt. H. Ali Ibrahim, Selasa (2/8) pagi, melepas keberangkatan calon jamaah haji asal Kota Tidore Kepulauan di Tugu Adipura Kelurahan Soasio sekitar pukul 04.15 WIT. 

Ratusan warga dan keluarga serta kerabat turut mengantar keberangkatan jamaah haji dengan iringan mobil hingga ke pelabuhan Feri Kelurahan Rum untuk kemudian bertolak menuju ke Ternate pada pukul 05.30 WIT.

Ali Ibrahim berpesan kepada para calon jamaah haji agar menjaga kesehatan dan mengikuti petunjuk dan bimbingan dari petugas pendamping.

“Sehingga perjalanan menuju ke tanah suci dalam menjalankan ibadah sampai kembali nanti dalam keadaan sehat dan Insya Allah menjadi Haji Mabrur,” ujar Ali Ibrahim saat pelepasan jamaah haji asal Tidore Kepulauan, Selasa (2/8/2017).

Pada kesempatan itu juga Ali Ibrahim menitip doa kepada jamaah haji agar di Tanah Suci nanti, doakan juga untuk Pemerintah Kota Tidore Kepulauan dalam menjalankan roda pemerintahan, membangun Tidore.

“Baik di bidang ekonomi, menciptakan lapangan kerja dan mengurangi angka kemiskinan sesuai dengan harapan kita bersama,” harapnya.

Pantauan abadikini.com dilokasi pelepasan calon jamaah haji diiringi dengan Isak tangis dan haru dari kerabat mewarnai keberangkatan menuju Ternate dan selanjutnya menuju Embarkasi Makassar.

Suasana keberangkatan calon jamaah haji asal Tidore Kepulauan di pelabuhan Feri di Kelurahan Rum, Selasa
(2/8/2017) subuh dinihari.

Diketahui, Jamaah Haji asal Kota Tidore Kepulauan berjumlah 119 orang yang tergabung dalam kloter 10 Emberkasi Makassar bersama dengan jamaah calon Haji Kota Ternate dan Kabupaten Halmahera Timur.

Turut Hadir pada pelepasan keberangkatan Jamaah haji, Ketua Tim Penggerak PKK, Ny. Sulamah Ali Ibrahim, Asisten Setda Bidang Ekonomi dan Kesra, Muhammad Yasin serta sejumlah Pimpinan SKPD. (g.ak)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker