Semua Venue Asian Games Rampung Juni 2018

Abadikini.com, JAKARTA- Gelaran Asian Games 2018 makin dekat. Berbagai persiapan terus dilakukan demi mensukseskan event olahraga empat tahunan paling bergengsi di Asia tersebut.

Venue dari masing-masing cabang olahraga menjadi perhatian. Direktur Olahraga dan lingkungan INASGOC, Natsir Gunansyah mengaku jika persiapan sudah mencapai 70 persen secara keseluruhan.

Bahkan venue Equestrian yang sebelumnya diragukan tidak tepat waktu, menunjukkan perkembangan yang signifikan. Lebih lanjut dia optimistis seluruh venue akan rampung sesuai jadwal, yaitu Juni 2018 mendatang.

“Saya optimistis bisa selesai tepat waktu, karena INASGOC dan stakeholder yang ada sudah menyusun schedule perihal ini. Sudah kami rencanakan untuk kesuksesan Asian Games,” kata Natsir ketika ditemui di Hotel Borobudur, Senin 2 April 2018.

“Tidak ada yang bermasalah, untuk persentase sekitar 70 persen secara umum. Kami rencanakan selesai semua Juni 2018 atau paling lambat awal Juli 2018,” lanjut dia.

Seperti yang diketahui, Asian Games 2018 akan dihelat pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. Ajang tersebut akan diadakan di tiga daerah, yaitu Jakarta, Palembang dan Jawa Barat. (ak/viva)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker