Partai Bulan Bintang Siapkan Pendaftaraan Online Untuk Jadi Anggota dan Bacaleg

Abadikini.com, JAKARTA –  Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra melalui laman twitter resminya menginformasikan bahwa pendaftraan online untuk menjadi Anggota dan caleg sudah bisa di akses.

“Mulai hari ini, Pendaftaraan Online untuk kader PBB termasuk yang minat menjadi Bacaleg dari PBB di Seluruh Indonesia sudah bisa di akses di puskabpbb.comcall center 081271618680″ tulis dalam akun @Yusrilihza_Mhd pada Senin (2/4/2018)

Dengan adanya pendaftaran untuk menjadi kader PBB dan Bacaleg secara online, antusias masyarakat semakin tinggi kepada Partai Bulan Bintang.

“Besarnya minat masyarakat untuk bergabung ke PBB, baik sebagai anggota maupun menjadi bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) membuat PBB membuka pendaftaran secara online. ” kata Yusril Ihza Mahendra kepada awak media di Denpasar, Bali. Senin (2/4/2018)

Pendaftaran secara online ini dari mana saja, termasuk dari luar negeri yang nantinya akan di seleksi menjadi kader PBB yang mempunyai kualitas dan integritas moral yang tinggi

“Bagi yang ingin mendaftar sebagai Bacaleg juga dapat mendaftar secara online baik untuk DPR RI maupun DPRD Provinsi serta Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. Mereka yang mendaftar sebagai Bacaleg nantinya akan diseleksi menjadi kader PBB yang mempunyai kualitas dan integritas moral yang tinggi.” katanya

Ditanya mengenai kesiapannya menghadapi Pemilu 2019, Yusril mengatakan PBB kali ini siap tarung di seluruh tanah air, dari Aceh sampai Papua. PBB menargetkan perolehan kisaran angka 9 persen kursi DPR RI dan masuk ke dalam kelompok lima besar parpol di Indonesia.

“Saya optimis target itu bisa dicapai, mengingat animo masyarakat yang begitu besar bergabung ke PBB. PBB kini dilirik sebagai partai Islam dan Nasionalis dengan slogan Bela Islam Bela Rakyat, Bela Islam Bela Bangsa, Bela Islam Bela NKRI”.

Kepada segenap jajaran Pengurus PBB dari Pusat sampai ke daerah2, Yusril mengajak untuk bekerja keras dan sungguh2 dalam menyukseskan Pemilu 2019

Menurut pengamatan abadikini.com, situs tersebut sangat mudah untuk di isi form – form yang tersedia. Ada juga syarat untuk menjadi caleg yang sudah terlihat ketika akan mendaftar di bagian bawah. Seperti berikut syarat – syarat menjadi caleg di Partai Bulan Bintang.

Untuk menjadi Caleg dari Partai Bulan Bintang.

 
 
 
 
 
 
 


 


 

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker