Pilpres dan Pileg 2019 Bermartabat adalah Sebuah Taruhan

Pilihlah Wakil Rakyat yang merakyat, jangan sampai beli kucing dalam karung.

Kita akan menyesal, karena apabila Wakil Rakyat kerjanya hanya soal uang, anggaran, proyek negara/BUMN/BUMD/Proyek Departemen yang ada anggarannnya. Ini sangat mengkhianati Hatinurani Rakyat yang mengusungnya.

Sekali lagi, mari kita jernih dalam berpikir dan memilih Wakil Rakyat. Walau bagaimanapun, Pemerintahan yang bersih dan berwibawa, dimulai dari bersihnya Anggota Dewan Terhormat yang Bermartabat beserta mitra kerjanya di jajaran Birokrasi, TNI-POLRI yang penjaga kedaulatan NKRI.

Tanpa sinergitas yang solid dan tidak memiliki integritas, yang terjadi, negara bisa hancur, tenggelam di dasar lautan bebas dan luas.

Tentu kita semua, sebagai elemen bangsa, dituntut Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Ikhlas serta Kerja Tuntas, bukan mangkal seperti yang kita lihat.

Hal ini melanggar konstitusi dan demokratisasi negeri sejuta masalah dan bencana.

Meri kita tanyakan diri kita sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden, pemimpin rakyat Indonesia 260 jutaan penduduk Indonesia.

Juga Anggota Dewan Terhormat yang Bermartabat, tunjukkan kinerjamu secara nyata untuk rakyat.

Serap aspirasinya, dengarkan jeritan hatinya, salurkan aspirasinya, dan segera kita mengapresiasi mereka.Kita ingat, Suara Rakyat adalah Suara Tuhan.

Kita sebagai Wakil Tuhan di muka bumi yang berdiam diri di bumi pertiwi bernama Indonesia, ayo bangkit dan bekerja setulus jiwa, mengantar Rakyat ke tingkat Sejahtera Lahir dan Batin, Mental Spritual, Pendidikan Berkelanjutan, BBM Turunkan dan Harga 9 Dasar Kebutuhan Pokok Rakyat jangan sampai Mahal dan Terjangkau oleh daya beli rakyat.

Selamat Berjuang Wakil Rakyat. Padamu Kami titipkan NKRI berjaya dalam percaturan politik, saintek dan kompetensi lainnya.

Jangan bermain api dengan IMF dan BANK DUNIA yang sebenarnya, mereka adalah Rentenir Kelas Dunia, yang akan menjerat dan mengkerangkeng perekonomian kita lewat Bunga-bunga Ribawi.

Oleh Imang Maulana

  • 4
    Shares
Topik Berita

Baca Juga