Kalahkan Lazio, Gattuso: Ini Pertandingan Yang Cukup Sengsara

Abadikini.com, ROMA- Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, memuji timnya yang sudah bermain habis-habisan untuk mengalahkan Lazio pada semifinal Coppa Italia, Kamis (1/3) dini hari WIB. Kemenangan Milan tersebut didapatkan melalui adu penalti (5-4) setelah kedua tim bermain imbang tanpa gol selama 120 menit. Gattuso pun memuji timnya yang mampu bertahan dan menyerang dengan baik.

Dengan kemenangan ini, Milan memperpanjang rekornya menjadi enam kali berturut-turut tanpa kebobolan. Rossoneri pun sudah 13 kali berturut-turut tidak merasakan kekalahan di semua kompetisi musim ini.

“Lazio adalah tim yang mencetak empat atau lima gol di kandang mereka. Mereka salah satu tim terbaik di Eropa dalam urusan mencetak gol. Kombinasi teknik dan fisik mereka cukup menakutkan,” ungkap Gattuso di football italia.

“Tetapi kami bermain sangat bagus hari ini, kami memaksa membatasi jumlah peluang mereka dan itu berhasil. “

“Kami bisa saja mencetak gol, kami juga bisa saja kebobolan, ini pertandingan yang cukup sengsara untuk tim kami, tetapi yang paling penting kami berhasil melewatinya bersama,” pungkasnya. (ak/mdk)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker