Pemkab Solok Matangkan Persiapan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumbar

Abadikini.com, SOLOK – Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison, S.Sos, M.Si., memimpin rapat koordinasi persiapan Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2024 di Sekretariat TP-PKK Kabupaten Solok, Senin (8/7/2024).

Rapat ini dihadiri oleh Asisten I Drs. Syahrial, MM, Asisten II Deni Prihatni, Asisten III Aditiyawarman, Sekretaris TP PKK Kab Solok Retni Humaira, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, S.Sos, M.Si., serta sejumlah Kepala OPD, Kepala Bagian, perwakilan dari BUMN dan BUMD, Camat Lembah Gumanti Andi Sofiani, Wali Nagari Alahan Panjang, Wali Nagari Simpang Tanjuang Nan IV, dan tamu undangan lainnya.

Sekretaris TP PKK Kab Solok, Retni Humaira, melaporkan bahwa persiapan untuk menyambut tamu undangan hampir selesai, termasuk penginapan, lokasi rumah makan, dan kebutuhan lainnya. “Seluruh administrasi terkait kegiatan, termasuk izin keramaian dan keamanan, sudah kita siapkan,” ujar Retni.

Dalam sambutannya, Sekda Medison mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan dinas yang hadir untuk mempersiapkan Jambore Kader PKK Berprestasi. “Diharapkan seluruh SKPD dapat memaparkan kegiatan serta persiapannya masing-masing agar kita bisa meminimalisir kekurangan dalam kegiatan Jambore PKK Berprestasi Provinsi Sumbar tahun ini,” ujarnya.

Medison menekankan pentingnya koordinasi yang baik dengan pemerintah provinsi maupun PKK provinsi terkait ketersediaan alat dan perlengkapan lainnya agar persiapan dapat berjalan lancar. “Bupati Solok sangat mendukung kegiatan ini sepenuhnya. Diharapkan seluruh pihak terkait dapat memberikan pelayanan terbaik untuk tamu dari kabupaten/kota se-Sumatera Barat,” tutup Medison.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128