PBB Kutim Berikan Dukungan ke Kasmidi Bulang di Pilkada 2024

Abadikini.com, KUTIM – Delapan Parpol Non Parlemen menyatakan sikap mendukung Kasmidi Bulang Pilkada 2024 pada November mendatang.

Pernyataan dukungan ini disampaikan dalam pertemuan dengan Kasmidi Bulang sekaligus silahturahmi bersama Partai Golkar Kutim di Rumah Makan Ocean 58, Selasa (9/7/2024) sore.

Delapan Parpol non parlemen itu, di antaranya PBB, PKB, PKN, PSI, Partai Buruh, Partai Hanura, Partai Garuda, dan Partai Ummat. Hampir seluruhnya dihadiri ketua parpol masing-masing.

Ketua Partai Golkar Kutim yang juga bakal calon Bupati Kutim, Kasmidi Bulang, pada kesempatan itu menyatakan apresiasi kepada partai non parlemen, yang secara tegas menyatakan sikap untuk mendukung dirinya dalam kontestasi Pilkada Kutim 2024.

“Dukungan dari delapan Parpol non parlemen ini tentunya menambah semangat saya untuk terus berjuang. Semangat kita bangun dari bawah, sepanjang kita bisa bersama-sama kenapa tidak, ini komitmen saya untuk membangun Kutim,” ungkapnya.

Kasmidi mengaku, dukungan ini tentu menjadi penyemangat untuk terus berjuang dalam membangun Kutim yang lebih baik, dan berkeadilan untuk semua.

“Terimakasih telah hadir. Kedepannya silaturahmi ini tetap terjaga, kita bangun Kutim untuk semua,” ucapnya.

Sementara itu Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Kutim Nelman menyatakan sikapnya untuk sepenuhnya mendukung Kasmidi Bulang.

“Jujur, beliau itu (Kasmidi Bulang) sangat merakyat dan kebersamaan dengan masyarakat kecil luar biasa. Jadi intinya, hari ini saya sampaikan bahwa PBB mendukung Kasmidi Bulang sebagai Bupati Kutim,” tegas Nelman, Ketua Partai Bulang Bintang (PBB) Kutim.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128