Warga Koja Deklarasikan Dukungan untuk Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

Abadikini.com, JAKARTA – Warga Koja, Jakarta Utara, menyelenggarakan deklarasi untuk mendukung Anies Baswedan dalam kontestasi Pilkada Jakarta 2024.

“Kami ingin Pak Anies menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Jakarta,” ujar Juru Bicara Warga Koja, Yusuf Bahroni, pada Sabtu (22/6).

Yusuf menyoroti masalah kubah Masjid Jakarta Islamic Center yang hingga kini belum mendapat perhatian dan perbaikan. Ia berharap, jika Anies kembali memimpin Jakarta, masalah ini akan segera ditangani. “Belum ada perbaikan sampai sekarang. Jika Pak Anies kembali jadi Gubernur, Jakarta Islamic Center pasti akan dibenahi,” kata Yusuf.

Lebih lanjut, Yusuf menjelaskan bahwa Warga Koja telah merasakan hasil karya dan kinerja Anies selama periode pertama kepemimpinannya dari 2017 hingga 2022. Oleh karena itu, mereka berharap Anies bisa melanjutkan program-program yang sudah berjalan.

Warga Koja juga mengapresiasi kebijakan Anies yang memberikan surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) kepada tiap RT di wilayah mereka, yang menurut Yusuf adalah yang pertama di Indonesia. Selain itu, warga merasakan manfaat dari program-program seperti KJP, KJMU, bansos untuk lansia, dan transportasi Jaklingko.

Deklarasi ini dihadiri oleh perwakilan warga dari berbagai kelurahan di Koja, termasuk Kelurahan Koja, Kelurahan Lagoa, Kelurahan Rawa Badak Utara, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kelurahan Tugu Utara, dan Kelurahan Tugu Selatan.

Sebelumnya, dukungan terhadap Anies Baswedan juga telah disampaikan oleh warga dari berbagai wilayah di Jakarta, termasuk Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat; Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara; dan Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor