Universitas Pertahanan RI Lakukan Sertijab Pejabat Eselon I dan II

Abadikini.com, JAKARTA – Rektor Universitas Pertahanan RI, Letnan Jenderal TNI Jonni Mahroza, Ph.D., memimpin langsung Upacara Pengangkatan Sumpah, Pelantikan, dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Eselon I dan II di Ruang Serbaguna Lt. 8, Kampus Unhan RI Salemba, Jakarta Pusat, pada Jumat (21/6/2024).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Surat Keputusan Menteri Pertahanan RI Nomor: KEP/750/M/V/2024 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan Pimpinan di Lingkungan Kementerian Pertahanan.

Dalam sambutannya, Rektor Unhan RI menyatakan bahwa sebagai lembaga pendidikan, Unhan RI memiliki tanggung jawab untuk mengembangkan sumber daya manusia yang berkualitas. Dengan pergeseran dan penyegaran personel, diharapkan dapat mendorong inovasi dan kreativitas dalam pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi, guna menyukseskan program pendidikan demi mewujudkan Unhan yang lebih maju.

Rektor juga memberikan apresiasi tinggi kepada pejabat yang memasuki masa purna tugas dan berharap para pejabat baru dapat memberikan kontribusi positif.

Adapun Pejabat yang Diangkat Sumpah, Dilantik, dan Melakukan Serah Terima Jabatan adalah:
1. Laksda TNI Dr. Bambang Irwanto, M.Tr. (Han)., CHRMP, sebagai Dir. Pascasarjana Unhan RI.
2. Mayjen TNI Dr. Totok Imam S, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han)., sebagai Dosen Tetap Unhan RI.
3. Brigjen TNI Suryo Tridoso Sapto Handono, sebagai Kepala LPMPP Unhan RI.
4. Pembina Tk. I IV/b Toro Djulianto, S.H., M.Si., sebagai Ses. LPMPP Unhan RI.

Pejabat yang Pindah Satuan Kerja adalah Brigjen TNI Munif Prasojo, S.I.P., yang kini menjadi Staf Khusus Kasad, serta pejabat yang memasuki masa purna tugas:
1. Mayjen TNI Dr. dr. Dian Andriani Ratna Dewi, Sp.K., M.Biomed (AMM), MARS, M.H., FINSDV., FAADV., sebagai Kepala LPMPP Unhan RI.
2. Pembina Utama Madya IV/d Ir. Tristan Soemardiono, M.M., sebagai Ses. LPMPP Unhan RI.

Acara Sertijab dihadiri oleh seluruh pejabat Eselon I dan II Unhan RI, dan diakhiri dengan penyerahan cinderamata serta ucapan selamat oleh Rektor Unhan RI dan seluruh undangan kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128 ufo777 slot gacor planet128 planet128 rawit128 turbo128