Ganjar-Mahfud Akan Berkampanye dari Timur dan Barat Indonesia

Abadikini.com, PONTIANAK – Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md telah mempersiapkan rencana kampanye dari wilayah barat dan timur Indonesia dengan titik akhir berada di wilayah tengah Indonesia.

Meski demikian baik Ganjar maupun Mahfud belum buka suara mengenai kota mana yang akan menjadi titik start maupun finish rangkaian kampanye nasional tersebut.

“Ya Insyaallah saya akan menyiapkan, mungkin saya dari timur, Pak Mahfud dari barat Mungkin kita akan bertemu di tengah. Ya sudah, pokoknya dari Indonesia paling timur dan paling barat,” kata Ganjar usai menghadiri acara Senam Sehat di Pontianak, Kalimantan Barat dilansir dari Antara Minggu (26/11/2023).

Namun Ganjar enggan berkomentar apakah timnya telah menyiapkan strategi khusus dalam kampanyenya.

Saat ditanya soal target pemilu di Kalimantan Barat, Ganjar mengatakan hal itu akan terlebih dulu dirapatkan dengan partai pengusung, relawan dan kelompok masyarakat.

“Seluruh partai pengusung akan membicarakan termasuk suara-suara daerah dan relawan termasuk kelompok-kelompok masyarakat. Kami untuk kuantitas akan kita serahkan, tapi yang penting adalah kawan-kawan bisa kompak, bisa bergerak bersama-sama,” ujarnya.

Lebih lanjut Ganjar juga berharap pemilu bisa berjalan lancar dan masyarakat Kalbar tidak ada yang golput dan bersedia menggunakan hak pilihnya untuk memilih calon presiden-calon wakil presiden sesuai dengan hati nuraninya.

“Sehingga proses pemilunya lancar pada saat hari pencoblosan mereka semua menggunakan hak pilihnya,” kata Ganjar.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
planet128 rawit128 planet128 turbo128 planet128 rawit128 cahaya128 rawit128 planet128 rawit128