Bupati Ruksamin Melepas 34 Calon Jamaah Haji Konut

Abadikini.com, WANGGUDU – Bupati Konawe Utara Ruksamin hadiri acara sekaligus melepas calon jamaah haji kabupaten Konut di Aula Lantai I Kantor Bupati Konawe Utara, Rabu (7/6/2023). Hadir juga bersama Wakil Bupati dan Ketua DPRD beserta Unsur Forum Komunikasi Perangkat Daerah.

“Alhamdulillah, syukur saya panjatkan atas capaian Kabupaten Konawe Utara mendapat kuota Haji sebanyak 34 orang, terdiri dari 10 laki-laki dan 24 perempuan, dengan rincian 26 orang lunas tunda 2020, 2 orang yang masuk nomor urut porsi, 3 orang prioritas lansia, dan 3 orang Jamaah cadangan yang masuk kuota berhak berangkat tahun ini,”

“Dari seluruh Jamaah calon Haji yang diberangkatkan tahun ini, yang paling tua adalah umur 91 tahun dan yang termuda umur 46 tahun,” kata Ruksamin.

Politisi Partai Bulan Bintang (PBB) Sultra ini menjelaskan, untuk jadwal pemberangkatan calon Jamaah Haji Konawe Utara akan diterbangkan dari Bandara Halu Oleo Kendari pada Jumat, 9 Juni 2023, pukul 07.00 WITA dengan pesawat Lion Air menuju Bandara Hasanuddin.

Kemudian langsung menuju Embarkasi Makassar di Sudiang. Sedangkan menuju Arab Saudi pada 10 Juni 2023, pukul 23.10 WITA dengan pesawat Air Bus 330 Seri 200 Garuda Indonesia Nomor Flight GIA-1125 dan direncanakan mendarat di Bandara Internasional Jeddah pada Ahad, 11 Juni 2023, pukul 07.00 Waktu Arab Saudi.

“Saya berdoa untuk seluruh Jamaah Haji Konawe Utara agar sehat Wal Afiat, serta diberi kelancaran dalam menjalankan Ibadah dan Insha Allah menjadi Haji Mabrur, Insha Allah Selamat sampai pulang kembali ke tanah air. Aamiin Ya Rabbal Alamin,” harap Ruksamin.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker