Muhammad Sinen: Semoga Gedung Pertemuan Bermanfaat bagi Masyarakat

Abadikini.com, TIDORE – Wakil Walikota Tidore Kepulauan bersama Ketua I TP-PKK Kota Tidore Kepulauan Hj. Rahmawati Muhammad Sinen meresmikan Gedung Pertemuan yang di tandai dengan penguntingan Pita sekaligus menyaksikan langsung Pengukuhan Pengurus TP-PKK Kelurahan Tambula di Gedung Pertemuan Kantor Kelurahan Tambula Kecamatan Tidore, Kamis (26/1/2023) malam.

Pengukuhan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Kelurahan Tambula Nomor : 4/01/KEP/PKK/Tahun 2022 tentang Pembentukan dan Pengangkatan Pengurus Tim Penggerak PKK Kelurahan Tambula Masa Bakti 2021-2026, yang dikukuhkan langsung oleh Kepala Kelurahan Tambula Abdul Kahar Muhammad Nur.

Pada awal sambutanya Wakil Wakilota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen menyampaikan ucapan selamat kepada Masyarakat Kelurahan Tambula yang telah memiliki Gedung Pertemuan yang dapat digunakan olah masyarakat nanti.

“Selamat Kepada Masyarakat Kelurahan Tambula yang telah diresmikan Gedung Pertemuan ini dan selamat juga kepada Ibu-Ibu PKK Kelurahan Tambula yang baru saja resmi dikukuhkan,” Ucap Muhammad Sinen.

Wakil dua periode yang juga biasa disampa Ayah Erik ini juga berpesan kepada masyarakat kelurahan Tambula agar dapat menjaga Gedung Pertemuan ini dengan sebaik-baiknya dan dapat digunakan untuk kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

“Semoga Gedung Pertemuan ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat banyak, lebih khusus kepada Ibu-ibu PKK Kelurahan Tambula untuk membantu pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan untuk menurunkan angka stunting di Kota tercinta ini sampai dengan angka Zero (0)”. Ucap Muhamammad Sinen.

Pada Kesempatan yang sama juga Kepala Kelurahan Tambula Abdul Kahar Muhammad Nur menyampaikan Gedung Pertemuan tersebut selasai di bangun pada akhir bulan November Tahun 2022 namun baru pada tadi malam diadaknnya syukuran peresmian Gedung Pertemuan yang di rangkaikan dengan pengukuhan TP-PKK Kelurahan Tambula.

“Perlu kami sampaikan kepada bapak wakil walikota bersama tamu Undangan yang hadir bahwa gedung ini telah selesai pada bulan November tahun 2022 namun kami baru mempunyai kesempatan untuk mengadakan peresmiannya pada malam ini karena mengingat pada akhir bulan kemarin Kota Tidore Kepulauan sedang dihapadkan dengan Hajatan Besar yaitu Sail Tidore”. Ucapnya.

Turut hadir pada kesempatan kali ini Camat Tidore, Para Pimpinan OPD, Para Lurah Se-Kecamatan Tidore, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan Seluruh Masyarakat Kelurahan Tambula.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker