Ketua DPC PBB Garut Berharap Partai Bulan Bintang Mempunyai Peluang Masuk Senayan

Abadikini.com, GARUT – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Garut Hudan Mushafudin menargetkan 4 kursi di DPRD Garut, 1 kursi di DPR RI di pemilu 2024 mendatang.

“Alhamdulilah pada saat sekjen membuka nomor urut Partai Bulan Bintang di KPU RI mendapatkan nomor 13, dimana saya memandang angka 13 merupakan angka kemenangan buat PBB, tidak ada istilah nomor 13 sebagai angka sial, tergantung bagaimana orangnya, bagi kami semua angka adalah baik, bahkan kami menilai angka 13 adalah angka yang luar biasa merupakan penggabungan dari rukun Islam ada 5, rukun iman ada 6, rukun Ihsan ada 2, total berjumlah 13.” tutur Hudan dikutip Sabtu (7/1/2023).

Hudan berharap para kader untuk lebih semangat dalam berjuang.

“Mudah-mudahan PBB dengan nomor urut 13 dapat memotivasi bagi seluruh pengurus dan kader partai untuk lebih semangat lagi dalam berjuang dan mensosialisasikan nomor 13 dan PBB pada Pemilu 2024 akan menjadi peserta pemilu” ujarnya.

Hudan yang juga berprofesi sebagai Mubaligh itu berharap dengan masuknya PBB sebagai peserta Pemilu, maka mempunyai peluang yang sama dengan parpol yang lainnya untuk masuk Senayan.

“Kami DPC PBB Garut mempunyai target 4 kursi untuk DPRD Garut, 1 kursi untuk DPRD Provinsi dan 1 Kursi untuk DPR RI, Pokoknya kami akan berjuang semaksimal mungkin agar PBB masuk Senayan meraih abang batas Parlementreshol 4% di DPR RI” ungkapnya penuh semangat.

“Kalau melihat animo dan aspirasi di masyarakat, setelah kami bertemu dengan beberapa tokoh ulama Garut, menghendaki agar Anies Baswedan bisa di dukung oleh PBB, kita berdoa saja semoga DPP bisa mendukung Anies Baswedan tapi kalau melihat sent yang terjadi dimana waktu itu Anies Baswedan telah datang untuk meresmikan Wisma DPP PBB, demikian pula pa Sekjen pernah bersilaturahmi ke Rumah Anies, mudah-mudahan ini pertanda baik dan pada akhirnya sepakat untuk mengusung Anies Baswedan sebagai Capres RI pada Pilpres 2024” paparnya.

Hudan mengatakan, mengenai Pilkada Garut, akan melihat dulu hasil Pileg 2024, kalau PBB mendapatkan 4 kursi.

“Kami punya kans untuk mencalonkan kader terbaiknya sebagai Cawabup Garut, tapi jika tidak, kamipun mawas diri, insya Allah PBB Siap untuk mendukung Calbup/Cawabup yang Pro Perubahan” tandasnya.

Hudan berharap seorang pemimpin Garut harus benar-benar bisa membawa perubahan.

“Sebagai warga Garut, Saya merasa Malu, masa Kab. Garut mendapatkan ranking ketiga jumlah penduduk termiskin di Provinsi Jawa Barat. Kenapa sampai terjadi demikian padahal anggarannya ada, baik dari Pusat, Provinsi dan PAD Garut” Cetusnya.

“Maka kedepan di perlukan seorang pemimpin yang pemberani untuk mengambil resiko dan punya keinginan untuk membangun Garut secara kesungguhan, banyak potensi Sumber Daya Alam dan Sumber Daya Manusia yang ada di Kabupaten Garut untuk di optimalkan dan di berdayakan buat peningkatan kesejahteraan rakyat Garut.” Pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker