Dapatkan Vonis Bebas, Nikita Mirzani: ‘Tunggu Gebrakan Saya di Tahun 2023’

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris Nikita Mirzani mendapatkan vonis bebas atas dakwaan pencemaran nama baik Dito Mahendra, di Pengadilan Negeri Serang, Kamis (29/12/2022).

Nikita Mirzani mengingatkan seterunya, bahwa dari kasus ini suaranya yang vokal tidak akan bisa dibungkam.

“Dua bulan lebih dua minggu kalian boleh penjarakan badan saya. Tapi tidak suara saya, jangan pernah takut selama kita benar. Tidak ada yang membela diri kita selain kita sendiri,” kata Nikita lewat unggahan Instagram-nya, Kamis (29/12/2022).

Nikita berterima kasih untuk hakim, yang menurutnya sudah bijaksana memberikan vonis.

“Terima kasih untuk bapak hakim yang mulia sudah bijaksana memutuskan kasus rekayasa yang saya hadapi. Ternyata masih ada hakim yang jujur dan baik di negeri ini yang menjadi wakil Tuhan di bumi,” bebernya.

Selain kepada hakim, Nikita juga berterima kasih kepada Ketua Pemuda Pancasila (PP). Karena, Nikita sempat bergabung sebagai kader PP.

“Terima kasih untuk ketua PP, Pak Johan yang selalu me support dan selalu mengkhawatirkan saya selama di rutan,” ungkapnya.

“Terima kasih untuk Teteh Tania yang selalu Setiap hari Kirim saya makanan. Terima kasih tak terhingga untuk @pujiyanto_ajie yang selalu ada untuk saya selama saya di dalam rutan dan selalu menguatkan saya,” lanjutnya.

Dia juga tak lupa menyebutkan nama Fitri Salhuteru, kakak angkatnya yang selalu ada dalam setiap momen kesulitan dalam hidupnya.

“Aku enggak tahu mau ngomong apalagi kalau untuk kakak. Dan tidak lupa juga untuk lawyer saya paling hebat sebumi pertiwi ini @fahmibachmid_advokat yang selalu memperjuangkan saya,” jelasnya.

“Terima kasih untuk sahabat-sahabat saya para pencinta saya yang selalu menyempatkan diri untuk hadir setiap sidang,” sambungnya.

Nikita Mirzani bersyukur bisa bebas murni. Dan menjanjikan akan membuat gebrakan di tahun baru.

“Alhamdulillah saya pulang bebas demi hukum. Tunggu gebrakan saya di tahun 2023. Selamat menyambut tahun baru semuanya. Yes, Wanita Amazon is come back!,” pungkas Nikita Mirzani.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker