Trending Topik

Rupanya Pacar Mbappe Merupakan Wanita Transgender

Abadikini.com, JAKARTA – Kekalahan Prancis melawan Argentina di Piala Dunia Qatar 2022 saat ini masih ramai menjadi perbincangan terlebih bagi sosok Kylian Mbappe yang berhasil mencetak hattrick namun belum bisa membawa negaranya menjadi juara dunia untuk yang ketiga kalinya.

Publik pun sempat penasaran bahwa Mbappe memiliki seorang kekasih yang berprofesi sebagai model transgender bernama Ines Rau. Keduanya memang terlihat dekat bahkan pernah berlibur berdua dengan kapal pesiar. Bahkan bintang PSG itu juga pernah tampil di publik dengan Ines Rau pada saat menghadiri Festival Film Cannes 2022.

Sosok Ines Rau

Ines Rau merupakan wanita transgender yang berprofesi sebagai model majalah dewasa. Bukan sembarang transgender, Ines Rau adalah wanita transpuan pertama yang berhasil menjadi cover utama majalah Playboy pada tahun 2017 lalu.

Ines Rau lahir pada tahun 1990 sebagai seorang laki-laki dari pasangan yang berasal dari Aljazair. Ia kemudian memutuskan menjadi transgender sejak remaja.

Namun, Ines Rau baru mempublikasikan statusnya sebagai transgender saat itu berusia 24 tahun tentu saja membuat publik kaget. Pasalnya, Ines Rau memiliki paras yang cantik bak wanita tulen.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker