Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Hadiri Ngunduh Mantu Kaesang-Erina

Abadikini.com, JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali menghadiri rangkaian acara pernikahan dari anak ketiga Presiden Joko Widodo yakni Kaesang Pangarep dengan pasangannya yaitu Erina Gudono.

Rangkaian acara tersebut ialah ngunduh mantu yang diadakan di Kota Surakarta, Jawa Tengah dan berlangsung hingga siang tadi.

Seperti dilihat dari Instagram Story Raffi dan Nagita akun @raffinagita1717 Minggu (11/12/2022) mereka kompak hadir berdua tanpa mengajak kedua buah hatinya.

Orang tua dari Rafathar dan Rayyanza itu tampak rela mengantre untuk bisa memberikan ucapan selamat dan juga berjumpa dengan pengantin serta anggota keluarganya.

Setelah sampai di panggung pelaminan, selain memberikan ucapan selamat nampak juga Raffi sempat mengajak Kaesang bergurau menunjukkan keduanya memiliki hubungan yang dekat.

Momen kehadiran Raffi dan Nagita dalam acara ngunduh mantu Kaesang dan Erina pun diunggah sembari menambahkan ucapan kepada kedua belah pengantin.

“Bahagia selalu ya dunia dan akhirat hanya mau yang memisahkan #kaesayangerina,” ungkap Raffi dan Nagita dalam caption di instagram-nya.

Dalam acara ngunduh mantu tersebut, hadir juga rekan-rekan Erina yaitu finalis Putri Indonesia 2022.

Sebelumnya pada rangkaian akad pernikahan Kaesang dan Erina, Raffi dan Nagita juga hadir lengkap memboyong Rafathar serta Rayyanza di Yogyakarta pada Sabtu (10/12) kemarin.

Pada momen akad pernikahan itu, diketahui pesohor lainnya yakni Desta dan Irfan Hakim juga menyempatkan hadir memenuhi undangan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker