Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei Tiba di Indonesia

Abadikini.com, JAKARTA – Major General Dato Paduka Seri Haji Muhammad Haszaimi Bin Bol Hassan Pemerintah Angkatan Bersenjata Diraja Brunei Bersama Datin Ummisyafinah Binti Haji Zaini tiba di terminal 3 Soekarno Hatta, Jakarta Indonesia pada Minggu 4/12/2022. Kedatangan Major General Dato Paduka Seri Haji Muhammad Haszaimi Bin Bol Hassan disambut oleh Aspers Panglima TNI Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr.(Han), Kapuskersin Laksma TNI Bambang Dharmawan, S.E., M.Sc, Athan Brunei Darussalam di Jakarta Letkol Aeddie Ja’afar dan Athan RI di Bandar Seri Begawan Kolonel Arm Doddy Suhadiman .

Kedatangan Major General Dato Paduka Seri Haji Muhammad Haszaimi Bin Bol Hassan ke Indonesia dalam rangka menjalin kerjasama militer dengan Tentara Nasional Indonesia.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, direncanakan akan disambut dengan upacara kehormatan militer oleh Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa, kemudian dilanjutkan ke Monumen Perjuangan Mempertahankan NKRI yang berada di dalam kompleks Mabes TNI sebagai, dilanjutkan Kunjungan ke Kementerian Pertahanan RI, Kopassus TNI AD dan Museum Satria Mandala Pusjarah TNI.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker