Acer Indonesia Berikan Dukungan Perangkat Teknologi kepada Alumni Digital Leadership Bootcamp

Abadikini.com, JAKARTA – Kemajuan teknologi dalam bentuk pemrograman berkembang semakin cepat. Saat ini kebutuhan laptop sebagai sarana penunjang semakin diperlukan seiring dengan tingginya minat para pembelajar coding dari berbagai kalangan pengguna. Sebagai bagian dari inisiasi tanggung jawab sosial perusahaan, Acer memberikan dukungan berupa perangkat laptop Acer kepada alumni Digital Leadership Bootcamp untuk Disabilitas dari Yayasan Indonesia Lebih Baik (YILB).

“Acer selalu mendukung penuh kegiatan yang berdampak besar bagi perkembangan kualitas pendidikan di dunia. Dengan terselenggaranya Digital Leadership Bootcamp yang diikuti peserta disabilitas, Acer berharap program ini dapat menghasilkan programmer yang handal dan anak bangsa dengan talenta yang unggul,” kata Monica Sutanto Pribadi, Head of HRGA, Acer Indonesia.

Dengan memanfaatkan perangkat teknologi, diharapkan para alumni dapat terus melakukan pembelajaran semua jenis bahasa pemrograman tanpa kendala.

“Kami berterima kasih kepada Acer yang telah memberikan dukungan perangkat teknologi laptop Acer. Kami yakin dengan adanya laptop ini dapat mendorong lahirnya programmer dari semua kalangan dan menjadi inspirasi untuk semua pihak bahwa profesi programer tidak dibatasi untuk sebagian kelompok saja, melainkan bisa dicapai oleh setiap orang,” ujar Jusni Halim, perwakilan Yayasan Indonesia Lebih Baik (YILB).

Acer berharap dukungan laptop ini dapat membantu alumni Digital Leadership Bootcamp YILB untuk dapat terus berkarya dalam menelurkan programmer-programmer handal tanah air yang memiliki kemampuan baik.  Dengan semakin banyaknya tenaga profesional pemrograman, Acer yakin bidang teknologi informasi Indonesia akan semakin maju.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker