Netflix Rilis Cuplikan Baru Film The Big 4

Abadikini.com, JAKARTA – Platform streaming film Netflix merilis video cuplikan (trailer) untuk film Netflix Original Indonesia terbaru “The Big 4” karya sutradara ternama Timo Tjahjanto (“The Night Comes for Us”).

Dikutip dari keterangan resmi, pada Senin (28/11/2022) video trailer memperlihatkan sebuah panti asuhan yang dari luar tampak damai namun bagian dalamnya menunjukkan keadaan yang bertolak belakang.

Baku hantam dan pertarungan senjata yang terjadi menjadi ajang perkenalan penonton dengan para karakter utamanya yang unik: Pelor si polos, Alpha si garang, Jenggo si sniper jago, dan Topan sang pemimpin.

Saat Dina yang berprofesi sebagai detektif mendapati bahwa ayahnya telah dibunuh, ia bertekad untuk mencari tahu yang sebenarnya dan berangkat ke Pulau Bersi.

Tak gentar akan jawaban-jawaban Topan yang serba samar, Dina menjadi saksi berlangsungnya reuni keluarga yang meletup-letup berkat segala ledakan, adu jotos, hingga tembak-tembakan sengit.

Dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel, film ini menyajikan berbagai aksi pertarungan seru bercampur sentuhan komedi segar.

Selain itu, ada juga Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan sederet aktor ternama lainnya di film ini.

“The Big 4” sendiri mengikuti perjalanan seorang detektif yang menyelidiki kematian ayahnya dan mengikuti jejak hingga ke sebuah pulau tropis.

Setelah menemukan jati diri sesungguhnya sang ayah sebagai pemimpin kelompok pembunuh bayaran, kejaran musuh membuat ia terpaksa bekerja sama dengan para murid ayahnya dahulu, yaitu empat mantan pembunuh bayaran.

Sementara itu, “The Big 4” dijadwalkan akan tayang mulai 15 Desember tahun ini.

sumber: Antara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker