Memiliki Jarak Usia Cukup Jauh, Wulan Guritno Kaget Ditanya Menikah dengan Pacar Brondong

Abadikini.com, JAKARTA – Hubungan asmara Wulan Guritno dan Sabda Ahessa sudah sejak lama menjadi konsumsi publik. Terpaut usia cukup jauh, Wulan dan Sabda membuat penasaran netizen karena keduanya dinilai kecil kemungkinan untuk menikah.

Kisah cinta Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang memiliki terpaut jarak usia cukup jauh membuat para netizen penasaran. Pasangan tersebut enggan bicara kemungkinan untuk ke jenjang serius.

“Waduh,” jawab Wulan Guritno saat ditanya awak media soal kemungkinan menikah dengan Sabda Ahessa saat ditemui di kawasan The Dharmawangsa, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Seolah tak penting bagi Wulan Guritno apakah dirinya akan menikah dengan sang kekasih atau tidak. Bagi Wulan, yang penting adalah dukungan penuh dari Sabda atas yang ia lakukan selama ini.

“Kalian lihat sendiri, dia mah support mulu, mau gue main film, tenis kemarin, dia selalu support. Hari ini juga dia support, tapi ini, kan, acara cewek-cewek, masa dia datang?” tutur Wulan saat peresmian bisnis lingere milikya.

Wulan Guritno hanya meminta doa untuk masa depan hubungan asmaranya dengan Sabda Ahessa, kekasihnya yang merupakan anak mendiang Sys NS.

“Ya, minta doanya, ya, untuk semuanya itu, pokoknya aku doain yang terbaik untuk semuanya juga nih (yang ada di sini). Pokoknya doakan biar semuanya berjalan dengan lancar dan baik,” pungkas Wulan Guritno semringah.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker