Dul Jaelani Nyatakan Siap Terjun ke Politik, Mau Jadi Wakil Bupati

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan kembali datang dari putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani mendadak mengumumkan keinginannya untuk terjun ke dunia politik.

Isu ini kian memanas setelah Dul Jaelani secara blak-blakan mengaku ingin menjadi Wakil Bupati Bekasi. Tidak hanya itu, bahkan Dul Jaelani juga telah melakukan kunjungan secara langsung ke lokasi di mana dia akan mencalonkan diri.

Meski keinginannya sangat kuat, Dul Jaelani sadar bahwa umurnya belum cukup untuk bisa bergabung di dunia politik. Mau tak mau Dul Jaelani harus menunggu tiga tahun lagi untuk bisa maju.

“Enggak bisa, harus 25 atau 30 gitu, mungkin di tahun 2028, mohon doanya,” kata Dul Jaelani, dikutip Jumat (18/11/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Dul Jaelani juga mengaku kedua orangtuanya memberi dukungan penuh pada keinginannya terjun ke dunia politik.

“By historis genetik memang kebetulan ayah saya politikus dan kakek saya juga politikus, bahkan buyut-buyut saya juga di bidang politik,” kata Dul.

“Ayah bunda sih alhamdulilah apa yang dipilih anaknya. Selama itu orientasinya jelas pasti insyaAllah disupport, kecuali apa yang kita pilih arahnya enggak jelas,” sambung Dul Jaelani.

Selain dukungan dari kedua orangtuanya, Dul Jaelani juga mengaku mendapat dukungan dari sang kekasih, Tissa Biani.

“Ya inshallah selalu support yah kita kan saling support masing-masing,” ujarnya.

Dul Jaelani pun meminta doa dan restu dari para penggemarnya agar dirinya bisa benar-benar terjun ke dunia politik seperti cita-citanya selama ini.

“Ya alhamdulillah mohon doanya aja. Bagi yang support thank you, bagi yang mengkritik thank you bagi yang menghina juga, thank you,” ucap Dul Jaelani seperti dikutip dari akun Instagram @duljaelani.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker