Suksesnya Perhelatan Sail Tidore 2022 Butuh Dukungan dari Berbagai Pihak

Abadikini.com, TIDORE – Suksesnya perhelatan Sail Tidore 2022, membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, baik Pemerintah Daerah, maupun masyarakat Kota Tidore Kepulauan pada umumnya.

Terlepas dari asumsi publik yang sering memberikan penilaian secara subjektif, Pemerintah Kota Tidore Kepulauan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk Sail Tidore.

Hal itu nampak dari kekompakan seluruh ASN maupun Non ASN di Lingkup Pemerintah Kota Tidore Kepulauan, saat melakukan kerja bakti yang ke sekian kalinya di Kawasan Pantai Tugulufa, Selasa (15/11/2022).

Kerja bakti kali ini adalah menimbun penuh median tanam pemisah antara 2 badan jalan, yang berada di sepanjang Jalan Pantai Tugulufa menggunakan tanah humus.

Waktu kerja bakti ini akan berlangsung selama 2 hari, yaitu Selasa hingga Rabu 15-16 November 2022, dengan berpatokan pada lokasi kerja masing-masing SKPD yang telah dibagi.

Adapun lokasi kerja bakti ini meliputi, sepanjang lokasi Pantai Tugulufa, Talut dan Trotoar bagian kiri Lokasi Ex. Kantor Bupati, Lapangan Upacara SMP Negeri 1, Lapangan Soasio (Lokasi Helipad 3), Lapangan Tomagoba (Lokasi Helipad 2), Pertigaan Toko Upi Mart s/d Pertigaan SMAN 1, Talut Tanjung Seli-Tongoai, ODTW Pemandian Air Panas Ake Sahu, hingga ODTW Pantai Cobo,

Selain kerja bakti dari masing-masing SKPD, di lokasi Sail Tidore juga telah nampak pengerjaan/pemasangan tenda holding untuk persiapan kehadiran Presiden RI, yang dipantau langsung oleh tim EO pusat.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker