Jodie Comer Terpilih Jadi Wanita Tercantik di Dunia Menurut Hitungan Matematika

Abadikini.com, JAKARTA – Jodie Comer menjadi wanita paling cantik di dunia berdasarkan perhitungan matematika.

Menurut Golden Ration of Beauty Phi, bintang Killing Eve ini memiliki proporsi wajah paling mendekati sempurna dengan skor total 94,52 persen dari kesempurnaan fisik secara ilmiah.

Melansir insert live Minggu (16/10/2022) Golden Ratio of Beauty Phi merupakan metode penghitungan secara matematika untuk mengukur penampilan fisik seseorang. Dr Julian De Silva menjadi dokter spesialis plastik estetika yang melambungkan metode ini.

Setelah melakukan pengukuran, Jodie Comer memiliki rasio wajah, seperti mata, alis, hidung, bibir, dagu, dan rahang dengan skor 98,7 persen.

“Jodie Comer jelas menjadi pemenang karena seluruh elemen wajahnya memiliki proporsi yang sempurna. Dia memiliki hasil tertinggi untuk posisi hidung dan bibir dengan skor 98,7 persen yang berarti hanya kurang 1,3 persen menuju bentuk sempurna,” kata Dr Julian De Silva, pengelola Centre For Advanced Facial Cosmetic and Plastic Surgery di London, dilansir dari The Sun.

Dr Julian De Silva berujar bahwa Jodie memiliki bentuk dagu yang indah dan karakter wajah yang kuat.

“Bentuk dagunya sangat indah dan secara keseluruhan karakter wajahnya sangat kuat. Satu-satunya elemen yang kurang adalah alis yang hanya mencapai skor rata-rata 88 persen,” ujarnya, seperti dikutip dari LAD Bible.

Dengan predikat sebagai wanita tercantik, aktris berusia 29 tahun ini melampaui Zendaya dengan skor 94,37 persen, Bella Hadid (94,35 persen), Beyonce (92,44 persen), Amber Heard (91,85 persen), dan Ariana Grande (91,81 persen).

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker