Pemkot Tidore Terus Persiapkan Lokasi Pelaksanaan Sail Tidore 2022

Abadikini.com, TIDORE – Persiapan lokasi pelaksanaan Sail Tidore terus dilakukan pemerintah Kota Tidore Kepulauan, salah satunya lokasi yang akan dipakai untuk kegiatan Pameran Naional.

Pada lokasi tersebut rencananya akan dilakukan penimbunan oleh Dinas PUPR Kota Tidore Kepulauan untuk pemasangan tenda, namun terkendala dengan empat bidang tanah yang tidak jelas kepemilikannya.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Ridwan Hadji setelah menerima surat pemberitahuan dari Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kota Tidore Kepulauan, Senin (3/10/2022) yang mana dalam isi surat tersebut menjelaskan bahwa ada empat bidang tanah dari lokasi APMS kurang lebih 100 Meter ke arah utara belum jelas kepemilikannya sehinga belum bisa dilakukan penimbunan.

Untuk itu Ridwan Hadji meminta kepada masyarakat pemilik lahan tersebut untuk dapat melaporkan status kepemilikannya kepada Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kota Tidore Kepulauan untuk ditindak lanjuti sehingga tidak menghambat proses pekerjaan yang telah direncanakan.

“Mulai besok akan dilakukan penimbunan lokasi Pameran Nasional di Tugulufa, untuk itu diminta kepada warga masyarakat pemilik lahan atau yang mengetahui siapa pemilik lahan tersebut segera melapor kepada Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan Kota Tidore Kepulauan mulai selasa (4/10/2022) saat jam kerja,” kata Ridwan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker