Partai Bulan Bintang Kota Denpasar Tagetkan Raih Tiga Kursi DPRD di Pemilu 2024

Abadikini.com, DENPASAR – DPC Partai Bulan Bintang Kota Denpasar Rudianto menargetkan tembus tiga kursi DPRD Denpasar dalam perhelatan Pemilu Legislatif tahun 2024 mendatang.

“Kami menargetkan khusus PBB Denpasar bisa pecah telur tembus tiga kursi di DPRD Denpasar,” kata Rudianto dalam keteranganya, Sanin (22/8/2022).

“Puji syukur PBB telah dinyatakan lolos ke tahap verivikasi administrasi calon peserta Pemilu 2024 setelah berkas pendaftaran dinyatakan lengkap oleh KPU, selanjutnya untuk PBB di Denpasar kami terus bergerak untuk sukseskan verifikasi faktual, dimana ada data perbaikan yang perlu diperbaiki,” ujarnya.

Menurutnya, sejak keikutsertaan dari Pemilu tahun 1999 hingga 2019 lalu, PBB belum pernah menempatkan kader terbaiknya di Gedung Dewan, Jalan Melati, Denpasar. Kini dengan telah kuatnya struktur partai hingga 100 persen di empat DPC Kecamatan, PBB semakin optimis.

“Selain itu dengan kepengurusan baru yang didominasi anak-anak muda dan milenial, membuat kami yakin bisa merebut hati masyarakat Denpasar,” bebernya.

Menurut politisi yang juga pengusaha Outbound (team building) ini, keoptimisan merebut masyarakat ibukota Pulau Dewata adalah hal wajar, mengingat partai besutan Ketua Umum Yusril Izha Mahendra, kini sudah sangat terbuka dan pluralis bagi siapapun anak bangsa terbaik yang mau berjuang lewat PBB tanpa memandang suku, ras ataupun agamanya.

“Ini poin penting yang perlu disampaikan, semenjak perubahan AD (Anggaran Dasar) saat muktamar partai sebelum Pemilu 2019 lalu, di sana jelas diamanatkan bahwa PBB merangkul semua masyarakat untuk berjuang bersama demi kepentingan bangsa,” kata Rudianto.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker